ADVERTISEMENT

PJ Morton Gandeng Yura Yunita di BNI Java Jazz Festival 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 08:43 WIB
Jakarta -

PJ Morton menjadi special show di hari kedua BNI Java Jazz 2022. Ia berhasil memeriahkan acara sebagai musisi unggulan di BNI Java Jazz Festival 2022 ini.

Musisi asal Amerika Serikat itu tampil sekitar pukul 20.30 WIB. Ia tampak prima mengenakan topi bucket hat, kemeja motif, dan kacamata.

PJ Morton tampak sangat lihai bernyanyi di panggung dan tentunya membuat penonton semakin bersemangat menyaksikannya.

Tak hanya itu, PJ Morton pun melantunkan lagu-lagu lama, seperti Ready dari album Paul dan Claustrophobic, single yang ia rilis pada 2015.

Selama tampil, ia memainkan dua alat musik, electric piano dan rhodes piano.

"Aku baru merilis album baru. Berapa banyak yang sudah dengerin Watch The Sun? Boleh aku nyanyikan lagu dari album terbaruku?" ujar PJ Morton, Sabtu (28/5/2022) sebelum menyanyikan lagu Please Don't Walk Away.

PJ Morton pun sempat berterima kasih dan memuji fans di Indonesia. Ia merasa BNI Java Jazz Festival 2022 membuatnya semakin terkenal di kancah dunia.

"Aku tulis satu lagu saat pandemi dan ternyata Indonesia menjadi negara yang paling banyak mendengarkan lagu itu. Aku tanya teman labelku di Indonesia, ada apa di indonesia? Ternyata kalian sangar suka lagu itu. Sekarang aku ingin menyanyikan lagunya dengan salah satu teman penyanyi Indonesiaku," kata PJ Morton.

Kemudian, ia pun menyanyikan lagu berjudul I Can't Wait.

Mengejutkan, saat PJ Morton menyanyikan lagu itu, muncul Yura Yunita yang kemudian menjadi rekan duet di panggung.

Yura tampil bersemangat sambil memamerkan lekukan suaranya.

Kolaborasi PJ Morton dan Yura Yunita sukses membuat panggung Java Jazz 2022 semakin meraih. Engga Percaya? Ini buktinya!Kolaborasi PJ Morton dan Yura Yunita sukses membuat panggung Java Jazz 2022 semakin meraih. Engga Percaya? Ini buktinya! Foto: Pradita Utama

Tak hanya itu, menurut pantauan detikcom, Yura tampak mengenakan dress biru gelap. Rambutnya ditata cantik dengan hiasan-hiasan.

"Mari lakukan sekali lagi, kalian masih mau kan?" ucap PJ Morton sebelum menyanyikan lagu Say So bersama Yura.

Say So merupakan single hits PJ Morton berkolaborasi dengan JoJo.

Saat menyanyikan Say So, Yura sempat mengambil kamera dan merekam. PJ tampak senang ketika Yura merekam penampilan di panggung.

"Yuk, foto bareng, yuk. Mau ya! Tangan ke atas semua, teriak yang kenceng! Oke?" ajak Yura setelah selesai tampil.

Kemudian ia pun berterima kasih pada PJ Morton.

Sementara itu, PJ Morton pun mengapresiasi Yura Yunita dengan memberinya pelukan hangat yang kemudian membuat penonton bersorak-sorai.

(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT