ADVERTISEMENT

Vina Panduwinata Beri Pesan Ini di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 14:26 WIB
Harmoni Java Jazz 2022 belum usai, ada Vina Panduwinata yang sukses mengajak penonton untuk nostalgia bareng lewat lagu-lagu yang dibawakan.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Salah satu diva Tanah Air, Vina Panduwinata tampil di BNI Java Jazz Festival 2022. Vina Panduwinata berhasil membuat malam puncak BNI Java Jazz Festival 2022 hari pertama meriah.

Tampak venue tempat ia manggung dipenuhi penonton yang asik ikut melantunkan lagu-lagunya.

Di sela penampilan, wanita yang akrab disapa Mama Ina itu memberikan pesan kepada penonton.

Secara khusus Vina Panduwinata mengajak anak muda untuk mengemas ulang lagu-lagu lawas serta belajar untuk menghargai karya tersebut.

"Jadi Mama Ina mengajak juga anak-anak muda. Walaupun lagu jadul, kalian harus belajar untuk menghargai," ujar Vina Panduwinata disambut tepuk tangan penonton di panggung BNI Java Jazz Festival 2022, Jumat (27/5/2022).

"Kalau terasa kurang nikmat dan asik, coba lagu jadul yang kalian bilang itu pakai versi kalian saja," lanjutnya.

Vina mengaku senang karena penampilannya disaksikan oleh puluhan ribu penonton dari usia muda hingga tua.

Ia juga tampak menawan dengan dress panjang berwarna abu-abu mengkilat. Rambutnya dikuncir satu panjang.

Tak hanya itu, Vina Panduwinata juga mengaku sempat heran karena jadwal manggungnya di BNI Java Jazz 2022 terlalu malam.

Namun, ia sadar bahwa penonton yang hadir sangat menunggu aksi panggungnya untuk jadi malam puncak BNI Java Jazz Festival 2022 hari itu.

"Malam-malam gini nggak pada ngantuk? Pertanyaannya Mama Ina kemarin ini, 'Lah, kok tua-tua dikasihnya malam-malam nyanyinya'. Oh, rupanya kalian pada tahu lagunya Mama Ina," ucap Vina disambut tepuk tangan lagi dari penonton.

Tak sendirian, di atas panggung Vina ditemani empat pengiringnya, yakni Yankjay Nugraha (gitar), Rio Ricardo (keyboard), Iqbal atau yang dikenal sebagai Yoiqball (drum), serta Fajar Adi Nugroho (bass).

Vina membawakan deretan lagu-lagu populernya, seperti Logika, Dia, Biru, Cinta, Burung Camar, Aku Makin Cinta, Seperti Mati Lampu, dan ditutup dengan Surat Cinta.

Para penonton bernyanyi bersama dan bernostalgia, mengenang kembali lagu-lagu Vina Panduwinata. Semakin larut malam, barisan kursi dalam Hall D2 itu semakin terisi dan dipadati hingga baris belakang oleh penonton.



Simak Video "Mengobati Kerinduan akan Konser Musik di Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT