Rossa Ucap Makasih untuk Fans yang Dukung 25 Tahunnya Berkarya

ADVERTISEMENT

Rossa Ucap Makasih untuk Fans yang Dukung 25 Tahunnya Berkarya

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 17:43 WIB
Rossa saat hadir konferensi pers Konser 25 Tahun Berkarya di Jakarta, Selasa (17/5/2022).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rossa 25 Shining Years Concert sukses digelar. Rossa mengucapkan syukur akan hal tersebut.

Tak lupa, Rossa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya dalam pembuatan lagu.

"Pastinya aku mau bilang terima kasih untuk semua pencipta lagu aku yang membuat lagu aku indah-indah untuk aransemen yang indah, buat semua yang udah menginspirasi aku juga aku mau ngucapin makasih," ungkap Rossa di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Tapi yang paling pasti adalah pencinta musik Indonesia, pecinta Rossa yang telah mensupport aku selama 25 tahun," sambungnya.

Rossa membuka konsernya dengan lagu As One. Kemudian ditutup Hey Ladies. Total seluruh lagu yang dibawakan oleh Rossa ada 29.

"Lagu pertama aku nyanyiin As One, karena aku belum pernah bawain itu, baru pertama kali," imbuh Rossa.

Bisa dibilang, Rossa adalah penyanyi pertama yang mengadakan konser usai situasi Pandemi mulai berakhir. Ia berharap semoga bisa menjadi inspirasi penyanyi lainnya untuk membuat hal yang sama selama 2 tahun pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget diberikan rezeki kesehatan dan juga kesempatan dari seluruh banyak orang juga , dan alhamdulillah kita semua sehat ya mudah-mudahan aku bisa mengawali konser tunggal ini, mudah-mudahan juga bisa menyemangati musik Indonesia biar bisa bangkit," tutur Rossa.

5500 tiket habis terjual dalam konser Rossa 25 Shining Years Concert. Rossa tak menyangka masyarakat begitu antusias bisa menyangkisannya di masa Pandemi COVID-19.

"Agak deg-degan ya karena biasanya dilakukan di masa yang normal ya, alhamdulillah setiap konser aku sold out tapi kali ini agak deg-degan karena ini endemi dimasa akhir dari Pandemi. Takut masih mau dateng nggak ya mereka, tapi ternyata mereka mau datang dan tetap berdiri di lagu terakhir," tukas Rossa.



Simak Video "Pengalaman Tak Terlupakan Rossa Selama Konser "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT