Aksi Aghniny Haque Latihan Tinju, Beda Banget dari Ayu 'KKN di Desa Penari'

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 20:20 WIB
Aghniny Haque
Aghniny Haque (Foto: dok. Juicy Luicy)
Jakarta -

Film KKN di Desa Penari menyita perhatian publik dengan disaksikan lebih dari 7 juta penonton. Angka itu membuat film tersebut mendapat raihan sebagai yang paling banyak disaksikan di Indonesia sepanjang masa.

Di dalam film itu, terlihat aktris berbakat Aghniny Haque. Ia berperan sebagai Ayu yang terkena tulah karena perbuatannya.

Setelah itu, banyak yang penasaran dengannya. Ternyata wanita kelahiran 8 Maret 1997 itu adalah mantan atlet taekwondo yang pernah menduduki ranking 6 besar dunia.

Sebagai aktris pendukung, Aghniny Haque patut diacungi jempol. Bukan cuma di KKN di Desa Penari, aksinya juga terlihat sebagai model di video musik Tampar dari Juicy Luicy.

Di video itu, Aghniny Haque beradu akting dengan Rengga Raphael Richard, atlet Brazillian Jiujitsu Indonesia, yang mengawali ceritanya sebagai pria yang sedang berlatih tinju.

Aghniny Haque kemudian datang. Ia kemudian ikut berlatih bersama Rengga. Aghniny Haque melancarkan pukulan keras hingga Rengga terjatuh.

Aghniny HaqueAghniny Haque Foto: dok. Juicy Luicy

Latihan tinju itu menggambarkan pergolakan perasaan yang dialami seorang pria ketika menyukai wanita yang sudah memiliki pasangan.

"Sang wanita pun bisa kita interpretasikan sebagai sebuah tamparan realita yang harus dihadapi oleh sang pria," jelas Juicy Luicy dalam siaran persnya, Rabu (24/5/2022).

"Scene di mana pria tersebut tersungkur dan berbaring dilantai dan terkena hujan, mewakili perasaan kecewa seseorang yang larut dalam kesedihan dan harus rela menghadapi kenyataan bahwa perasaan tersebut ada, namun tidak boleh dimiliki," lanjutnya.

(dar/dar)