ADVERTISEMENT

Ada Maliq & D'essential hingga RAN di Panggung BonCabe BNI Java Jazz Festival

Erika Dyah Fitriani - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 22:00 WIB
Maliq & dEssentials
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

BNI Java Jazz Festival (JJF) 2022 akan kembali digelar secara offline pada 27-29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya dimeriahkan beragam genre music seperti jazz dan turunannya, gelaran ini juga akan diisi oleh penampilan musisi internasional hingga musisi Tanah Air ternama.

BNI Java Jazz Festival juga dimeriahkan oleh BonCabe Stage dengan menggandeng sejumlah nama musisi terkenal Tanah Air. Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan Java Jazz Festival 2022 adalah festival musik yang dinanti banyak pihak, termasuk BonCabe sebagai brand yang turut memeriahkan agenda ini.

Setelah melalui masa pandemi yang cukup lama, banyak orang yang merindukan konser musik tahunan ini sehingga antusiasme penikmat musik sangat terasa.

"BonCabe sendiri mendukung penuh pergelaran BNI Java Jazz Festival tahun ini karena kami percaya bahwa dengan diadakannya acara seperti ini, dapat membantu para musisi lokal untuk terus berkarya dan memajukan industri musik di Indonesia," ungkap Meylanie dalam keterangan tertulis, Rabu (25/5/2022).

"Kami juga berharap dengan ikut hadirnya BonCabe di Java Jazz Festival 2022 ini, bisa menghibur BonCabe Lovers yang sudah merindukan aktivitas di luar rumah," tambahnya.

BonCabeBonCabe Foto: dok. BonCabe

Adapun BonCabe Stage yang berlokasi di area luar ruangan Java Jazz Festival 2022 ini akan menampilkan musisi ternama Indonesia serta mancanegara. Mulai dari Maliq & D'essentials, Susu, RAN, D'Masiv, ARTI (Arsy Widianto & Tiara Andini), Rizky Febian, Reza Artamevia, Oslo Ibrahim, dan Johnny Stimson.

Meylanie menambahkan BonCabe juga akan mendirikan stan bertajuk 'Tropical BonCabe' agar pengunjung dapat menghabiskan waktu untuk bersenang-senang sambil menikmati sajian yang segar. Salah satunya, taburan BonCabe Bumbu Rujak Buah dan camilan Snack BonCabe Makaroni Krispi yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Java Jazz Festival 2022.

Para pengunjung yang datang ke Tropical BonCabe juga akan dimanjakan dengan berbagai spot foto instagramable yang telah disediakan. Pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas 360 video competition yang menawarkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah setiap harinya, serta grand prize pada hari terakhir Java Jazz Festival 2022. Ada juga mini games berhadiah, seperti wheels of fortune dan dart games.

Stan BonCabe di BNI Java Jazz Festival 2022 juga dilengkapi dengan tempat charging dan wi-fi spot.



Simak Video "Mengobati Kerinduan akan Konser Musik di Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT