Duet Gemas Krisdayanti Bareng Amora

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 21:04 WIB
allo bank festival
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Melihat diva sekaliber Krisdayanti bernyanyi di atas panggung tentu sudah sering. Tapi melihatnya berduet dengan sang anak merupakan pengalaman yang spesial.

Krisdayanti membawa putrinya, Ariannha Amora Lemos. Terlihat begitu menggemaskan saat lampu sorot menyinari keduanya yang berdiri dengan nuansa merah muda sebagai latar belakang.

Ibu dan anak itu menyanyi dua lagu. Cinta yang dulu dinyanyikan bersama Melly Goeslaw, dan Easy On Me milik Adele.

Mengejutkan karena suara Amora mampu mengimbangi ibunya yang juga dikenal sebagai salah satu diva di Indonesia. Amora mampu menggapai nada-nada tinggi dengan halus.

Lucunya, tiap bagian Amora bernyanyi, penonton bersorak. Begitu terus sepanjang lagu. Bahkan ketika selesai tampil, di perjalanan kembali ke belakang panggung, belasan ribu penonton ini berteriak memanggil namanya, "Amora... Amora... Amora."

Di panggung Allo Bank Festival 2022 hari ke-2, Istora Senayan, Sabtu (22/5/2022), Krisdayanti juga menyanyikan Temani Aku Rembulan. Dirinya juga berduet dengan Padi Reborn dalam lagu Mahadewi.

Allo Bank Festival 2022 hari kedua masih berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya sudah tampil Ari Lasso bersama Padi Reborn, BCL, hingag Red Velvet. Kamu bisa menyaksikan acara ini secara live streaming di detikcom.

Acara ini didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.

Allo Bank Festival 2022 hari kedua menjadi momen besar buat Ari Lasso. Ini merupakan penampilan panggung offline pertamanya setelah berjuang melawan kanker. Membawakan lagu-lagu hits dari Misteri Ilahi, Hampa, hingga Mengejar Matahari, Ari Lasso merasakan energi positif dari penonton di Istora Senayan.

Berulang kali juga Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah mengundangnya kembali ke atas panggung.

"Terima kasih Allo Bank telah mengundang saya untuk pertama kalinya setelah 10 bulan di atas tempat tidur doang," ucap Ari.

(mif/aay)