Merinding! Suara NCTzen Bikin Istora Senayan Bergetar Jelang Panggung NCT Dream

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 18:54 WIB
NCTzen, fans NCT Dream, memadati Istora Senayan di Allo Bank Festival Day 1 pada Jumat (20/5/2022).
(Foto: Hanif/detikcom) Suasana Istora Senayan malam ini bikin merinding gegara suara NCTzen yang bergemuruh. Aduh pengin juga lihat langsung!
Jakarta -

Malam ini Jumat (20/5/2022) NCT Dream akan menghibur semua penggemarnya di Istora Senayan. Boyband asal Korea Selatan itu bakal memeriahkan acara Allo Bank Festival 2022.

Pantauan detikcom, indoor stage Istora Senayan sudah dipenuhi oleh para penonton yang telah menunggu penampilan dari NCT Dream. Terlihat dari aksesori yang mereka yang dibawa seperti kipas, bando, hingga lightstick berwarna hijau dengan nuansa NCT.

Sebelum NCT Dream tampil, penggemar terlebih dahulu disuguhkan oleh video-video klip yang ditampilkan di atas panggung.

Sontak, para penggemar membuat Istora Senayan bergemuruh karena mereka dengan kompak menyanyikan lagu yang dibawa idola mereka.

NCTzen, fans NCT Dream, memadati Istora Senayan di Allo Bank Festival Day 1 pada Jumat (20/5/2022).NCTzen, fans NCT Dream, memadati Istora Senayan di Allo Bank Festival Day 1 pada Jumat (20/5/2022). Foto: Hanif/detikcom

Walaupun lampu indoor stage Istora Senayan dimatikan, namun ruangan masih terlihat terang berkat lightstick berwarna hijau yang dibawa oleh para penggemar.

Tak henti-hentinya, para penggemar juga memanggil-manggil nama idola mereka sebelum NCT Dream manggung.

Hal itu wajar saja karena para penggemar sendiri telah menunggu sela dua tahun untuk dapat kembali menonton idola mereka.

Hal itu disampaikan oleh salah satu fans kepada Detikcom sebelum acara.

"Senang banget ketemu karena emang dua tahun ini enggak ketemu karena pandemi kan jadi sekarang pas datang mereka alhamdulillah bisa ketemu buat nonton langsung NCT Dream," kata Dia saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2022).

Tiket Allo Bank Festival 2022 memang dijual dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, para penggemar tidak perlu mengeluarkan dana yang besar demi menyaksikan idol mereka secara langsung.

"Alhamdulillah aku enggak nabung karena memang sudah ada pendapatan," ucap Rai.

"Aku juga enggak nabung karena tiketnya juga murah ya jadi bisa beli, kapan lagi kan," timpal Fia.

(aay/aay)