Dani Abasi Keluar dari Neck Deep!

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 11:27 WIB
Drummer Neck Deep, Dani Abasi resmi keluar setelah 10  tahun bersama.
Foto: Instagram Neck Deep
Jakarta -

Neck Deep harus kembali kehilangan personel lagi. Kali ini sang drummer, Dani Abasi resmi mengundurkan diri.

Hal ini diketahui dari keterangan resmi yang dibuat Dani Abasi. Ia menegaskan dirinya saat ini sudah bukan bagian dari Neck Deep lagi.

Kemudian keterangan resmi itu juga diunggah Neck Deep di Twitter resminya, dilihat detikcom, Kamis (12/5/2022).

Kata Dani Abasi dalam keterangannya mengatakan, 10 tahun sudah cukup baginya untuk mengarungi dunia musik bersama Neck Deep. Kini giliran ia harus pergi dan move on dari band pop punk itu.

"YO! Setelah 10 tahun penuh dengan tour keliling dunia dan tumbuh secara kreatif dan personal selama ini, telah tiba waktunya bagi saya untuk move on dari Neck Deep," ujar Dani Abasi.

Tak hanya itu saja, Neck Deep juga menyampaikan penyesalannya telah merelakan Dani Abasi.

Dalam cuitannya itu, Neck Deep juga menyatakan rasa sedihnya karena harus berpisah lagi dengan personelnya. Namun mereka tetap mendukung apapun yang akan dilakukan Dani Abasi.

"Perpisahan itu nggak pernah mudah. Kita mendukung Dani untuk kedepannya dan meminta kamu untuk melakukan hal yang sama," ujar Neck Deep pada cuitannya.

"Nggak ada hal selain cinta dan apresiasi untuk 10 tahun yang kita lakukan di band ini. Terima Kasih." tulis Neck Deep lagi.

Hingga saat ini belum diketahui alasan kepergian Dani Abasi dari Neck Deep.

Sebagai tambahan informasi, Dani Abasi adalah personel asli Neck Deep sejak 2012. Ia ikut melaju dengan bandnya sampai viral hingga sekarang.

Selain itu, Neck Deep juga telah kehilangan sang bassis, Fil Thorpe Evans yang resmi hengkang dari band pada September 2018.



Simak Video "BTS Bakal Temui Joe Biden di Gedung Putih, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)