Green Day hingga Blink 182, Lagu-lagu yang Bakal Membuatmu Lebih Tenang

Anarani Kifaya - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 15:04 WIB
NEW YORK, NY - MARCH 15:  Billie Joe Armstrong of Green Day In Concert - Brooklyn, NY at Barclays Center on March 15, 2017 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images)
Foto: Theo Wargo/Getty Images
Jakarta -

Sedih merupakan salah satu keadaan alami manusia dalam kehidupan. Sedih boleh, tapi jangan berlarut-larut, ya. Lima lagu dari band rock ini mungkin bisa kamu dengarkan sebagai pelipur lara dengan beat yang easy listening dan bikin semangat lagi!

Still Breathing - Green Day

[Gambas:Youtube]




Meksipun hidup sedang penuh masalah, Green Day menyampaikan bahwa tetap bisa bertahan di tengah badai kehidupan adalah sebuah prestasi. Bagaimanapun caranya hidup mempermaikanmu, kamu masih bisa bersinar.


Move Along - The All-American Rejects

[Gambas:Youtube]




Ada hari di mana kita nggak yakin bisa melalui semua rintangan hidup. The All-American Rejects hadir dengan lagu ini meyakinkan bahwa kamu nggak sendiri yang menjalani beratnya hidup. Mereka membuktikan kalo semua terasa lebih ringan jika dihadapi bersama dan saling memberi dukungan.


Stand Out Fit In - ONE OK ROCK

[Gambas:Youtube]




Merasa berbeda dengan orang lain justru bikin kamu minder? Nggak apa-apa kok, itu bukan hal yang aneh. ONE OK ROCK mengajarkan bahwa jadilah diri sendiri, nggak perlu dengar apa kata orang-orang di sekitar, nggak perlu ikut standar ini itu. Mencintai diri sendiri itu penting banget, lho untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Happy Days - Blink-182

[Gambas:Youtube]




Blink-182 bilang bahwa jangan berhenti bermimpi walaupun kamu penuh keraguan dan frustasi. Bakal datang di mana hari-hari bahagia itu hasil dari mimpi yang kamu perjuangkan. Fakta unik dari Happy Days adalah meskipun lagu ini dirilis tahun 2019 lalu, namun video musiknya diluncurkan April 2020 saat pandemi mulai menyebar ke berbagai negara yang membuat banyak orang menjadi sedih dan ruang gerak terbatas karena adanya lockdown.

Gold Steps - Neck Deep

[Gambas:Youtube]




Terjebak dalam ritme hidup yang membosankan, kenyataan nggak sesuai rencana, orang datang dan pergi adalah beberapa hal yang kerap kita jumpai. Kita kadang nggak bisa merubah itu. Yang harus dilakukan adalah bangkit dan belajar dari masa lalu seperti kata Neck Deep dalam Gold Steps. Tentunya hidup nggak 100% menyenangkan tapi kita harus yakin kalo kita bakal baik-baik aja.

(srs/srs)