ADVERTISEMENT

Pamungkas: Saya Pamungkas yang Kemarin Jatuh!

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 17:53 WIB
Pamungkas
Foto: Instagram Pamungkas
Jakarta -

Aksi panggung Pamungkas di malam puncak Big Bang Festival 2022 kembali disorot publik. Kali ini ia berseloroh dengan nama panggungnya.

Saat hendak memulai aksi panggungnya, Pamungkas memperkenalkan dirinya dengan nama yang tak biasa. Nama panggungnya kini panjang dan mengingatkan publik dengan kejadian jatuhnya beberapa waktu lalu.

"Malam Big Bang Jakarta. Nama saya Pamungkas yang kemarin jatuh," ujar Pamungkas sambil tersenyum di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat mengatakan hal itu penonton pun riuh berteriak dan tertawa. Ada yang mengingat jelas kejadian jatuhnya Pamungkas, ada juga yang tak sabar menanti pertunjukan malam itu.

Bukan hanya itu, Pamungkas juga menampilkan foto saat dirinya jatuh dari kursi pada 30 April 2022 di panggung. Foto itu jadi background aksi panggungnya.

Penonton pun kembali tertawa dan terhibur dengan pelantun lagu Birdy itu.

"Kita baru aja dari Jember, langsung kesini. Ternyata yang datang ke Big Bang kurang lebih ada 50 ribu orang. Terima kasih buat teman-teman yang sudah tertib. Dua tahun kita nggak kayak gini," tutur Pamungkas lagi.

Lalu saat itu Pamungkas langsung memulai aksi panggungnya lewat lagu Sorry, Birdy, Risalah Hati, dan One Only.

Penonton pun langsung terbawa suasana dan ikut bernyanyi dengan Pamungkas.

Diketahui, pada aksi perdana Pamungkas di Big Bang Jakarta 2022 pada 30 April 2022, ia sempat terjatuh dari kursi yang biasa ia duduki di panggungnya. Saat itu Pamungkas tengah menyanyikan lagu Flying Solo.

Seperti biasa, lagu Flying Solo memang belum lengkap kalau Pamungkas tak naik ke kursi kecilnya itu.

Saat naik ke kursi kecilnya itu, Pamungkas berhasil melakukannya. Namun tak lama keseimbangannya berkurang sehingga penyanyi kelahiran 1993 itu jatuh.

Perasaan malu pun turut dialami Pamungkas. Ia pun sempat menjelaskan hal itu saat mengunggah momen jatuhnya di Instagram.

"Sakit nggak, malu iya," ujar Pamungkas pada unggahannya itu.

Setelah terjatuh, kru yang siap siaga di panggung langsung membantu Pamungkas untuk berdiri kembali di panggung. Pamungkas tetap melanjutkan aksinya sambil memberikan tawa kecilnya.

Tak memungkiri, jatuhnya itu memang membuat Pamungkas merasa kesakitan. Bahkan Pamungkas sempat mengutarakan rasa sakitnya lewat kalimat yang dibalut candaan.

"Kena tulang ke tulangnya," tutur Pamungkas.

"Nggak apa-apa jatuh, yang penting bangun lagi," tegas Pamungkas masih berseloroh.



Simak Video "Penampilan Pamungkas Curi Perhatian di Pestapora Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT