ADVERTISEMENT

Kolaborasi Weird Genius dan Yellow Claw Berlanjut ke Lonely

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 16:00 WIB
Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid
Foto: Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid
Jakarta -

Kolaborasi unit electronic dance music (EDM) Weird Genius dengan duo Belanda, Yellow Claw, berlanjut. Sebelumnya, mereka sukses bekerja sama untuk lagu Hush.

Single itu mampu membawa Weird Genius masuk ke nominasi Anugerah Musik Indonesia Awards 2021 untuk kategori Lagu Dance Terbaik. Hush juga mendapatkan kesuksesan global dengan didengarkan sebanyak lebih dari 30 juta kali.

Kini, ada Lonely yang kembali menyatukan mereka. Bahkan dua nama besar itu masih ditambah lagi Novia Bachmid, salah satu finalis Indonesian Idol.

Sama seperti judulnya, Lonely adalah lagu tentang kesendirian.

"Terkadang memang kita ingin menyendiri namun tidak semudah dengan membeli sebuah tiket sekali perjalanan ke tujuan yang tidak kita rencanakan sebelumnya, seperti yang diceritakan di lirik lagu ini," begitu penjelasan Weird Genius soal Lonely yang dituangkan dalam siaran persnya, Sabtu (30/4/2022).

"Pesan yang lebih mendalam, bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri, seperti yang kita lihat di media sosial bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya," lanjutnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Weird Genius sukses berkolaborasi dengan musisi dari luar Indonesia, mulai dari Tokyo Machine, Violette Wautier dan yang lainnya.

Weird Genius juga tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan Lathi yang juga berhasil menduduki runner-up di Spotify Global Viral Chart dan telah diputar lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia.



Simak Video "Weird Genius Manggung di Tomorrowland, Yellow Claw Titip Rendang"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT