Lagu Baru Reality Club Diambil dari Puisi Tentang Cinta

ADVERTISEMENT

Lagu Baru Reality Club Diambil dari Puisi Tentang Cinta

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 18:02 WIB
Reality Club
Foto: Istimewa
Jakarta -

Reality Club akhirnya merilis single di masa pandemi COVID-19. Single terbaru Reality Club itu bertajuk Anything You Want.

Lagu Anything You Want sering dilantunkan Reality Club dalam The Teaser Tour, tur milik mereka. Anything You Want masuk dalam daftar album ketiga Reality Club.

Sementara itu, lagu ini ditulis oleh Fathia Izzati, yang menjelaskan bahwa Anything You Want adalah puisi yang diubah menjadi sebuah lagu cinta.

Cerita cinta yang baru saja dimulai, tapi sudah menyimpan begitu banyak janji, lonjakan emosi, dan juga harapan.

Penulisan Anything You Want pun mengacu pada lagu Arctic Monkeys berjudul Cornerstone.

Lebih lanjut pada project ini, Reality Club kembali bekerja sama dengan Chicha Adzhari yang merupakan seorang penata musik.

Chicha Adzhari juga dikenal melalui aransemen strings-nya pada I Wish I Was Your Joke dan Tell Me I'm Wrong demi memberikan sentuhan ballroom yang sinematik pada lagu ini.

Reality Club pada single ini juga merilis video musiknya. Video musik itu disutradarai oleh sang vokalis, Fathia Izzati.

Sementara proses pengambilan gambarnya dilakukan di Gedung Kesenian Jakarta, yang merupakan salah satu teater ternama dan tertua di Jakarta.

Lebih lanjut, Reality Club merupakan band indie rock yang resmi dibentuk pada 16 April 2016.

Sepanjang kariernya, Reality Club telah berhasil merilis 3 album sejak 2017 sampai 2019. Lalu pada 2020 Reality Club telah merilis EP atau Extended Play yang berjudul The Rush and Other Vices.



Simak Video "Osiap! Santuy Bareng Reality Club"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT