ADVERTISEMENT

Mocca Akan Gelar Konser Pertama di Metaverse

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 18:29 WIB
Mocca
Foto: Mocca/ Istimewa
Jakarta -

Grup musik Mocca akan menyelenggarakan konser musiknya dengan konsep yang berbeda. Mocca dikonfimasi akan menyelenggarakan konser di metaverse.

Diketahui, itu menjadi kali pertama Mocca terlibat dalam teknologi blockchain. Pada konser nanti, Mocca mengusung judul Mocca Love Fest yang akan digelar pada 23 April 2022 bersama Paras dan Realitychain.io.

Dalam acara itu, Mocca tak hanya mengajak penonton untuk menyaksikan konser saja. Mocca juga menyediakan pameran NFT-nya dan artis lain untuk dinikmati bersama.

Indra Massad selaku drummer Mocca menjelaskan, itu menjadi kali pertama bandnya menjalani konser di metaverse. Indra Massad merasa tak pernah terpikirkan dapat konser dengan konsep yang berbeda.

"Sebelumnya nggak pernah kepikiran akan konser di metaverse. Penasaran experience seperti apa yang akan dirasakan Mocca dan teman-teman yang menonton," ujar Indra Massad, dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Indra Massad berharap agar kesempatan itu dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman baru bagi penonton.

"Kesempatan untuk konser di metaverse semoga bisa jadi pengalaman baru yang disukai banyak orang, dan bisa jadi pilihan untuk mengapresiasi sebuah acara," sambungnya.

Meski begitu, Mocca telah menjajaki dunia NFT sebelumnya. Mereka pun telah merilis 5 karya NFT sebelumnya untuk membuka langkahnya di teknologi tersebut.

Sebagai tambahan informasi, penonton dapat mengakses metaverse Mocca dengan mengklik mocca.paras.city. Konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 23 April 2022, pukul 16.00 WIB.



Simak Video ".Feast, Mocca, dan Barasuara Bikin Terlena di Allo Bank Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT