NIKI Bawakan Lagu Sempurna di Coachella: Untuk Keluarga dan Negaraku

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 10:20 WIB
INDIO, CALIFORNIA - APRIL 15: Niki performs onstage at the Outdoor Theatre during the 2022 Coachella Valley Music And Arts Festival on April 15, 2022 in Indio, California.   Frazer Harrison/Getty Images for Coachella/AFP (Photo by Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
NIKI. Foto: Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON
Jakarta -

NIKI kembali tampil di panggung Coachella bersama artis 88rising. Untuk penampilannya di hari kedua, ia memberi atmosfer lain pada panggungnya.

Ia tampil cantik mengenakan gaun merah. Untuk panggungnya kali ini, NIKI lebih menggabungkan orkestra dengan akustik.

Penampiannya dibuka dengan orkestra lagu Every Summertime yang menyambut NIKI ke atas panggung. Dengan gitarnya, ia kemudian membawakan lagu Drive On yang mendapatkan sambutan dari para penonton.

Sebelum masuk ke lagu berikutnya, NIKI mempersembahkan penampilannya tersebut untuk keluarga dan negaranya, Indonesia. Ia kemudian menyanyikan lagu Sempurna yang dipopulerkan oleh Andra and the Backbone.

"Lagu berikutnya untuk keluargaku, untuk negaraku," ujarnya.

Penampilan tersebut membuat NIKI kembali mencetak sejarah baru. Sempurna menjadi lagu Indonesia pertama yang berkumandang di Coachella.

Netizen pun kemudian dibuat riuh setelah NIKI menyelesaikan penapilannya. Banyak yang mengaku bangga atas apa yang ditampilkan oleh NIKI.

"Masih nangisin niki nyanyi sempurna di coachella," ujar salah satu netizen.

"NIKI KEREN PARAH GILAK.Nyanyi lagu indonesia di coachella merindinggg bgt!" tambah lainnya.

Setelahnya, NIKI menutup penampilannya dengan lagu Split. Set panggung kali ini seakan mengungkap kerinduan NIKI pada keluarga dan juga tempat kelahirannya.

Sebelumnya, NIKI tampil di panggung khusus pada 15 April 2022 dan membawakan sejumlah lagu hits. Di antaranya Lowkey hingga Every Summertime.

Dalam wawancara seusai penampilannya, NIKI mengaku sangat bersyukur menjadi musisi Indonesia pertama yang . Ia merasa beruntung bisa berada di posisi sekarang sehingga bisa tampil menghibur fans di Choachella.

"Momen ini sangat bersejarah. Seperti yang kubilang tadi, aku masih belum betul-betul merasakannya, tapi aku sangat bersyukur," ungkap NIKI.

"Aku sangat, sangat berterima kasih dan merasa beruntung bisa berada di posisi ini," lanjutnya.



Simak Video "Lihat Penampilan NIKI Nyanyi Lagu 'Sempurna' di Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)