ADVERTISEMENT

Jadi Musisi Indonesia Pertama Tampil di Coachella, NIKI: Sangat Bersyukur

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 17:03 WIB
niki zefanya
NIKI. Foto: Instagram @nikizefanya
Jakarta -

Coachella saat ini tengah digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. NIKI menjadi salah satu musisi yang tampil di festival musik tersebut.

Ini menjadi kali pertama NIKI tampil di panggung Coachella. Spesialnya lagi, ia menjadi musisi Indonesia pertama, bersama Rich Brian, yang tampil di acara tersebut.

Dalam wawancara seusai penampilannya, NIKI mengaku sangat bersyukur. Ia merasa beruntung bisa berada di posisi sekarang sehingga bisa tampil menghibur fans di Choachella.

"Momen ini sangat bersejarah. Seperti yang kubilang tadi, aku masih belum betul-betul merasakannya, tapi aku sangat bersyukur," ungkap NIKI.

"Aku sangat, sangat berterima kasih dan merasa beruntung bisa berada di posisi ini," lanjutnya.

Di usia 23 tahun, NIKI berhasil melebarkan sayap di dunia musik, tak hanya Asia, tetapi juga secara global. Musiknya dinilai penuh dengan pesan-pesan harapan bagi musisi-musisi Asia lain yang ingin berkarier di Amerika Serikat sepertinya.

"Aku setiap hari mendapatkan DM, surat, yang bilang kalau mereka mulai melakukan hal-hal berbau kreatif karenaku. Menurutku hal ini yang penting. Aku beruntung punya orangtua yang selalu mendukungku," jelas NIKI.

"Mereka bilang, aku harus menjalani hidup dengan bahagia. Membuat keputusan dan mengerti betul konsekuensinya. Bisa memutuskan hal yang nantinya bisa kau penuhi dan nikmati," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, NIKI juga bicara soal keterlibatannya di film Shang-Chi. Ia mengaku sangat bersyukur bisa menyumbangkan suara untuk film Marvel tersebut.

"Sejak aku dengar Shang-Chi akan dibuat filmnya, aku merasa kami, orang Asia, sudah mulai diakui. Rasanya luar biasa melihat dirimu sendiri, ayahmu, kakakmu, diwakilkan. Aku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari itu semua," pungkasnya.

Coachella digelar pada 15 dan 17 April sebelum dilanjutkan pada 22 dan 24 April 2022. Festival musik ini juga disiarkan secara langsung melalui akun YouTube resmi Coachella.



Simak Video "Lihat Penampilan NIKI Nyanyi Lagu 'Sempurna' di Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT