ADVERTISEMENT

Soundwave Ajak Pendengar Bernostalgia Lewat Silver N Gold

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 08:07 WIB
Soundwave
Soundwave. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Soundwave kembali lagi lewat perilisan single terbaru mereka yang bertajuk, Silver N Gold.

Silver N Gold digadang-gadang sebagai kilas balik masa kejayaan Soundwave beberapa waktu silam. Lagu ini juga merangkum perjalanan karier mereka.

Dalam Silver N Gold, Soundwave masih memberikan warna musik yang sama. Lagu ini terdengar lebih meriah karena terdapat sentuhan marching band.

"Marching Band itu menimbulkan kesan sangat grande atau megah dan kita rasa cocok sekali dengan lagu ini yang temanya memang adalah tentang masa jaya Soundwave," ungkap salah satu personel, Jevin Julian dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, baru-baru ini.

Soundwave sengaja menempelkan marching band ke dalam musiknya ini. Hal itu karena untuk memberikan kesan semangat pada pendengarnya.

"Dengan adanya elemen itu suasana lagu ini juga jadi lebih bersemangat karena itulah vibes yang pengin kita hadirkan. Semangat banget dan penuh percaya diri," jelas Rinni, personel Soundwave lainnya.

Mengingat kembali masa kejayaan mereka, Rinni pun menjelaskan, hadirnya Soundwave di industri musik Tanah Air merupakan masa yang penuh dengan semangat, percaya diri, dan eksplorasi.

"Karena tema album kita nanti adalah perjalanan yang selama ini kita tempuh, lagu ini jadi salah satu cerita di dalamnya juga," tutur Rinni.

Selain itu, sama seperti single sebelumnya, Rinni dan Jevin turut dibantu oleh Neonomora dan Randy Danistha dalam proses composing.

Lalu untuk producer dan arranger semua dilakukan oleh Jevin Julian dan Iqbal MSSVKNTRL dalam proses Mixing dan Mastering.

Pada project Silver N Gold pun Soundwave turut mengajak musisi kondang, Gamaliel Tapiheru yang berperan sebagai vocal producer di single upbeat terbaru ini.



Simak Video "Momen Agnez Mo Pose Bareng Patung Lilinnya di Madame Tussauds"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT