Maher Zain Kembali Lagi Lewat 2 Lagu Religi

ADVERTISEMENT

Maher Zain Kembali Lagi Lewat 2 Lagu Religi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 07:05 WIB
Maher Zain
Foto: dok. Maher Zain
Jakarta -

Ramadan tahun ini tak terlewatkan bagi Maher Zain untuk merilis lagunya. Tahun ini, Maher Zain resmi merilis 2 lagu religi sekaligus.

Kedua lagu tersebut adalah No One But You yang resmi dirilis pada 3 April 2022 dan Rahmatun Lil'Alameen (Mercy to the Worlds).

Lebih lanjut, lagu No One But You milik Maher Zain itu bercerita tentang seseorang yang tampak memiliki kehidupan sempurna di luar. Meski begitu, ada gejolak perjuangan yang membara di dalam dirinya.

"Kita semua menjalani kehidupan paralel ini di mana secara lahiriah kamu mungkin tertawa, tampak bahagia, kuat dan stabil, seperti kamu memiliki semuanya bersama-sama dan memiliki kehidupan yang telah ditentukan," ujar Maher Zain pada keterangan pers yang diterima detikcom, baru-baru ini.

"Tetapi jauh di lubuk hati ada sisi lain dari diri kamu, sisi yang penuh dengan keraguan diri, kelemahan, dan bahkan keputusasaan dan sinisme, dikotomi itulah saya mendapat inspirasi untuk menulis lagu ini," lanjut Maher Zain.

Setelah itu, Maher Zain juga membahas soal single keduanya, Rahmatun Lil'Alameen (Mercy to the Worlds).

Single keduanya itu ditulis oleh Maher Zain, Bara Kherigi, Muad Muhammad, dan Firas Chichane. Sementara itu, aransemen musik dipegang kendali oleh Maher Zain.

"Pesan Nabi Muhammad adalah untuk menyebarkan perdamaian dan cinta kepada seluruh umat manusia," jelas Maher Zain.

Kedua single Maher Zain mendapat apresiasi dari banyak orang termasuk Bara Kherigi selaku Managing Director Awakening Music yang menaungi Maher Zain.

Bara Kherigi mengaku sangat senang dengan dua rilisan sekaligus dari Maher Zain.

"Kami sangat senang dengan perilisan dua single baru Ramadhan dari Maher Zain," ujar Bara Kherigi.

"Membuat kedua lagu ini dan kedua video musik adalah kerja keras, dan kami di Awakening Music dengan bangga mempersembahkannya kepada dunia," tutur Bara Kherigi lagi.



Simak Video "Rhoma Irama, Slank-Maher Zain Bakal Ramaikan Harlah Satu Abad NU"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT