The Weeknd Mau Gantikan Kanye West di Coachella Jika Dibayar Sama

ADVERTISEMENT

The Weeknd Mau Gantikan Kanye West di Coachella Jika Dibayar Sama

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 05:30 WIB
The Weeknd di Billboard Music Awards 2021
The Weeknd saat tampil di Billboards Music Awards 2021. Dok. Twitter @BBMAs
Jakarta -

Kanye West dikabarkan mundur dari festival musik Coachella dan digantikan oleh The Weeknd. Namun, sayangnya perjanjian itu masih belum menemui hasil yang memuaskan.

Solois yang menggantikan Kanye West sebagai salah satu headliner di Coachella Valley Music and Arts Festival itu dilaporkan menginginkan bayaran yang sama dengan jumlah yang akan diterima mantan suami Kim Kardashian itu.

The Weeknd, yang diumumkan pada Rabu (6 April) sebagai artis utama yang akan menggantikan produser rapper Donda 2 di festival musik populer, telah menuntut agar dia dibayar USD 8 juta atau senilai Rp 114 miliar. Sesuai dengan jumlah yang seharusnya diberikan kepada Kanye oleh Coachella.

Jika tidak, pelantun Hurricane itu mengatakan tidak akan tampil sama sekali, menurut Page Six.

Kanye West sendiri memutuskan untuk mundur dari festival musik tahunan itu karena keinginannya sendiri. Menurut keterangan resminya, sang rapper ingin rehat sejenak dari sorotan publik setelah beberapa bulan ini membuat heboh dengan serangkaian pertikaian yang dibuatnya terhadap Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Kanye West pun mempertimbangkan hal tersebut demi kesehatan mentalnya yang kian memburuk akibat serangkaian kejadian akhir-akhir ini.

Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak The Weeknd maupun Coachella terkait kabar permintaan honor tersebut.

Sebelumnya Kanye West dilarang manggung di salah satu acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2022. Tentunya hal itu karena Kanye West kerap berulah dan tuai kontroversi terus di media sosial atau di beberapa acara televisi.

Grammy 2022 tampaknya tak mau ambil pusing karena khawatir Kanye West akan berulah lagi. Alhasil, mereka melarang Kanye West untuk tampil di acaranya yang akan digelar pada 3 April 2022.

Meski begitu, sebenarnya Kanye West masuk 5 nominasi pada ajang penghargaan tersebut. Salah satu di antaranya adalah Album of the Year lewat album Kanye West yang bertajuk Donda dan ia pun berhasil membawa pulang dua piala di ajang tersebut.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT