ADVERTISEMENT

2 Putra Verlita Evelyn Kolaborasi Bareng Iwa K untuk Indonesia Bisa

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 14:34 WIB
2 Putra Verlita Evelyn
2 putra Verlita Evelyn, Jenoah dan Caleb Saba kini jajal jadi penyanyi. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Putra Verlita Evelyn dan Ivan Saba, Jenoah dan Caleb Saba merilis lagu berjudul 'Indonesia Bisa'. Me-remake lagu sebelumnya, Indonesia Bisa kini jauh lebih berwarna dengan menggandeng Iwa K.

Tahun lalu, Indonesia Bisa sudah dirilis. Akan tetapi, tahun ini kembali diluncurkan dengan versi baru yang lebih berwarna.

Tidak cuma Iwa K di lagu Indenesia Bisa kali ini, Jenoah dan Caleb Saba juga berkolaborasi dengan DJ Faith Remix.

"Produksinya untuk kali ini lebih cepat karena dengan lagu yang sudah ada kita cuma ubah musiknya. Karena kali ini remake ada DJ juga," jelas Verlita Evelyn kepad wartawan.

"Dan feat Iwa K itu muncul ide di ending, di akhir. Kan dari label Saba Musik sendiri punya target untuk selalu ada karya yang keluar tiap tahun minimal dua," sambung Verlita Evelyn.

Menggarap ulang lagu yang sudah ada, Verlita Evelyn merasa Indonesia Bisa masih relevan dengan kondisi saat ini. Ada pesan positif yang disampaikan.

Kehadiran Iwa K dan DJ Faith Remix diharapkan menjadi sesuatu yang bisa membuat Indonesia Bisa terdengar lebih segar.

"DJ Faith Remix mewakili generasi mudanya gitu. Kalau Om Iwa mewakili generasi seniornya, diharapkan bisa cukup mewakili jadi lagu ini merepresentasi generasi yang lama, senior, sampai anak-anak kita. Semua segmen, usia dan masyarakat, kita kepengin lagu ini bisa diterima, bisa dijadikan motivasi dan juga semangat. Selalu ada harapan," kata Verlita Evelyn.

Verlita Evelyn dibuat takjub dengan sikap Iwa K. Ikutnya Iwa K membawakan Indonesia Bisa diharapkan bisa jadi tempat sang rapper mengobati kerinduannya menyampaikan pesan lewat lagu.

"Kalau Iwa K ini saya salut sekali, angkat topi. Jadi saya, Iwa sama suamiku Ivan Saba memang sudah kenal lama, sama-sama asal dari Bandung bergerak di bidang yang sama," pujinya.

"Terus tiba-tiba aku keluar ide kenapa nggak ajak Iwa featuring di sini. Siapa tahu message lagu ini kerinduan Iwa sesuai dengan apa yang disampaikan Iwa sebagai generasi senior kepada masyarakat Indonesia. Setelah kita rampung syuting video klip dan musik, baru keluar ide kenapa nggak feat rapper senior. Jadi udah selesai, baru semua ide itu muncul," cerita Verlita Evelyn.



Simak Video "Pihak Keluarga Bicara soal Kondisi Terkini Adik Verlita Evelyn"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT