ADVERTISEMENT

Grammy 2022 Beri Penghormatan untuk Musisi yang Meninggal Dunia

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 06:00 WIB
Jakarta -

Ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2022 akan kembali digelar pada 3 April 2022 di Las Vegas. Grammy juga telah mengumumkan deretan artis papan atas yang akan tampil.

Nama seperti Silk Sonic, Lady Gaga, hingga BTS pun siap tampil menghibur di Grammy Awards 2022.

Tapi acara pada Grammy Awards 2022 bukan hanya soal memberi penghargaan untuk musisi saja. Pada Grammy, juga akan ada sesi penghormatan kepada musisi-musisi yang sudah meninggal dunia.

Penghormatan itu dilakukan dengan menyanyikan lagu-lagu dari Stephen Sondheim oleh Cynthia Erivo, Leslie Odom Jr, Ben Platt, dan Rachel Zegler.

Bukan hanya itu saja, pada Grammy Awards 2022 juga akan menampilkan penghormatan khusus kepada drummer Foo Fighters Taylor Hawkins.

Diketahui, Taylor Hawkins meninggal dunia pada usia 50 tahun. Taylor meninggal dunia pekan lalu saat bandnya itu sedang melaksanakan tur di Amerika Selatan.

Lebih lanjut, awalnya Foo Fighters akan tampil di Grammy Awards 2022. Namun mereka membatalkannya karena masih berduka atas kepergian Taylor Hawkins.

Selain membatalkan kehadiran di Grammy Awards 2022, Foo Fighters juga menunda konsernya yang digelar di Amerika Selatan.

Sementara itu, Grammy Awards 2022 akan digelar di MGM Grand Arena, Los Angeles pada Minggu, 3 April 2022 malam waktu setempat.

Acara itu akan diisi oleh penampilan Silk Sonic, BTS, Billie Eilish, Brothers Osborne, Olivia Rodrigo, Lil Nas X and Jack Harlow, Brandi Carlile, H.E.R., Chris Stapleton, Nas, dan Jon Batiste.

Untuk kamu yang mau nonton Grammy Awards 2022 pun bisa mengunjungi detikcom pada Senin, 4 April 2022 pukul 07.00 WIB. Jangan lupa nonton ya.

(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT