Rilis Album, Verrell Bramasta: Aku Punya Passion Menghibur Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 11:45 WIB
verrell bramasta
Rilis Album, Verrell Bramasta: Aku Punya Passion Menghibur Orang-orang. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Artis Verrell Bramasta rupanya tidak hanya ingin kariernya berkutat dalam dunia akting saja. Ia rupanya memang sangat bergairah untuk dapat menghibur banyak orang.

Verrell Bramasta ingin mendalami semua bidang di dunia hiburan Tanah Air. Sebab ia merasa passion di situ.

"Pada dasarnya aku sangat mencintai dunia entertainment dan seperti yang kita tahu dunia entertainment sangat luas," ujar Verrell.

"Kita bisa melakukan apa pun yang menghibur, dari akting, presenting, dan nyanyi. Aku punya passion meng-entertaint orang-orang. Aku adalah orang yang paling ekspresif," lanjutnya.

Ketertarikan Verrell Bramasta dalam menghibur banyak orang kini membawanya untuk eksplor lebih luas lagi dan kembali terjun ke dunia tarik suara. Dengan dinaungi oleh Galery Musik Indonesia (GMI Records) yang bekerja sama bareng Le Moesiek Revole, ia mencoba peruntungan dengan merilis album perdana yang bertajuk 'Verrell Bramasta & Friends'.

"Selain berakting aku juga mencurahkan perasaan aku dalam sebuah lagu. Dari pertama kali aku jatuh cinta sama wanita, mulai pacaran sama mantan aku, akhirnya putus, semua kisah itu ada di dalam album Verrell Bramasta & Friends," tutur anak pertama dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda tersebut.

Album 'Verrell Bramasta & Friends' nantinya akan berisikan lagu-lagu Verrell terdahulu yang sebelumnya hanya sebatas single.

Selain itu, terdapat banyak kejutan sekaligus daya tarik tersendiri bagi para fans di dalam albumnya tersebut. Sebab, Verrell juga menggandeng nama-nama besar untuk ikut andil dalam albumnya.

Dalam album itu akan ada Prilly Latuconsina yang membawakan lagu hits dari Maia Estianty yang berjudul Teman Tapi Mesra. Selain itu, ada pula Rafael Tan yang membawakan Cinta Ini Seluas Samudera karya Dodhy Kangen Band.

Nama-nama lain seperti Al Ghazali, Amanda Manopo, Pasto, dan lainnya akan ikut mewarnai album perdana Verrell Bramasta.

Terakhir, Verrell berharap album barunya ini dapat diterima dan menghibur masyarakat Indonesia. Album musiknya itu sendiri didukung oleh KFC.

"Harapannya juga album ini bisa jadi salah satu album terfavorit dalam playlist para pecinta musik," katanya.

(mau/pus)