Wali Sambut Ramadan dengan Lagu Religi Lagi

ADVERTISEMENT

Wali Sambut Ramadan dengan Lagu Religi Lagi

dar - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 16:55 WIB
Wali Band
Foto: Wali Band
Jakarta -

Ramadan tahun ini kembali disambut Wali dengan suka cita. Apoy dan kawan-kawan merilis lagu baru lagi.

Lagu tersebut berjudul Trending Taufiq Wal Hidayah. Judulnya memang terdengar tidak biasa, tapi itu memang ciri khas Wali.

Judul itu diambil dari fenomena yang sering terjadi di media sosial. Sedangkan isinya adalah pencerahan untuk Wali dan pendengarnya.

Menurut Wali, saat ini sebaiknya trending tidak hanya untuk urusan dunia saja. Mereka beranggapan sebaiknya orang-orang juga ikut membuat trending urusan taufiq dan hidayah dari Allah.

"Karena itu harganya sangat mahal sekali. Makanya kenapa nggak taufiq wal hidayah ini akhirnya menjadi viral di masyarakat?" terang Apoy, gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali.

"Jadi orang berlomba-lomba mengejar dan menggapai taufiq wal hidayah dari Allah," lanjutnya.

Wali juga tidak pergi dari ciri khasnya dalam bermusik. Namun pada beberapa bagian Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) juga memberikan sentuhan musik yang lebih kekinian.

Terakhir, Wali tentunya berharap agar Trending Taufiq Wal Hidayah bisa diterima dan mendapatkan respons positif dari penikmat musik.

Mereka juga optimis akan hal itu. Apalagi, menurut Wali, lagu barunya ini juga easy listening yang cocok ada di jajaran trending Indonesia.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT