Bella Nova Ajak 4 Penyanyi Sebar Vaksin Cinta

ADVERTISEMENT

Bella Nova Ajak 4 Penyanyi Sebar Vaksin Cinta

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 16:04 WIB
Bella Nova Kolaborasi untuk Vaksin Cinta
Bella Nova Kolaborasi untuk Vaksin Cinta (dok. Bella Nova)
Jakarta -

Belum lama ini, Bella Nova merilis single Vaksin Cinta. Ia bersyukur lagu itu mendapatkan sambutan positif.

Namun dirinya tak mau cuma sampai di situ. Vaksin Cinta bakal disebarkan ke lebih banyak orang lagi.

Caranya adalah dengan menggandeng beberapa musisi lain untuk berkolaborasi menyanyikan lagunya tersebut. Penyanyi-penyanyi tersebut adalah Vita Alvia, Jihan Audy, Mala Agatha, dan Shinta Gisul yang berasal dari Jawa Timur.

Nama-nama tersebut memang tak asing lagi. Mereka adalah penyanyi yang kerap trending di YouTube.

Lagu Vaksin Cinta diciptakan oleh Don Kinol. Single ini bercerita mengenai curahan hati seseorang yang menganggap kekasihnya tak lagi sama.

"Liriknya tentang seorang wanita yang merindukan kasih sayang dari pasangannya yang mana sifat si cowok berubah, tidak seperti dulu," ujar Bella Nova.

"Karena jujur lagu ini yang Bella tunggu-tunggu dari songwriter, arranger dan composer andalan aku, yaitu Don Kinol. Selalu dapat chemistry bawain lagu beliau," puji Bella Nova.

Soal aransemen, Vaksin Cinta terdengar berbeda dari single Bella Nova yang lainnya, meski dari segi tempo sama-sama cepat. Kali ini, ia menyuguhkan musik dangdut remix.

"Di single ini Bella balik lagi dengan karakter sebelumnya, yaitu dangdut up beat yang mana sudah melekat banget sama Bella," ungkap Bella Nova.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT