ADVERTISEMENT

Sabyan Rilis 'Ana Ana', Tampil Lebih Modern dan Catchy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 13:24 WIB
Sabyan
Foto: dok Sabyan
Jakarta -

Grup musik Sabyan kembali memeriahkan khazanah musik religi Indonesia dengan lantunan islami khas mereka. Kali ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Nissa, Ayus, dan Kamal merilis tembang baru yang berjudul Ana Ana.

Dengan Ayus sebagai komposer dan ditambah iringan musik pop catchy kekinian, single terbaru Sabyan mencoba merambah pasaran anak muda untuk lebih mencintai Rasulullah SAW.

"Kita ingin musik kita kali ini lebih modern, simple dan bertema," ujar Ayus.

"Tiap kata per kata dirangkai hingga tercipta sebuah harmoni lirik, nada yang sangat pas sekaligus catchy," sambungnya.

Tak hanya lirik, video klip Ana Ana pun telah digarap sedemikian rupa. Sabyan melibatkan para anak yatim dari Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau untuk hal tersebut.

Sabyan melakukan itu agar pesan dalam lirik mereka yang menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah seorang penyayang anak yatim dapat tersampaikan dengan baik kepada para pendengar.

Dengan perilisan lagu terbaru ini, Milana Musik Nusantara beserta Sabyan pun berharap karya mereka bisa dinikmati dan diterima oleh masyarakat.

"Kami berharap karya terbaru Sabyan ini dapat diterima oleh kalangan musik Indonesia," harap label musik tempat Sabyan bernaung.

Ana Ana sendiri akan masuk sebagai salah satu lagu terbaik dari serangkaian album terbaru Sabyan yang bertajuk Kekasih Terbaik.

Saat ini, Ana Ana sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform musik yang tersedia berikut pula dengan video klipnya.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT