ADVERTISEMENT

Pamungkas-Slank Siap Ramaikan BNI Mandalika Music Vibes, Yuk Tonton!

Erika Dyah - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 09:47 WIB
BNI Mandalika Music Vibes
Foto: BNI Mandalika Music Vibes
Jakarta -

Ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 'Pertamina Grand Prix of Indonesia' akan segera dilangsungkan di Mandalika. Tak hanya diramaikan oleh performa para pebalap dunia, gelaran ini juga bakal diramaikan oleh penampilan spesial dari musisi Tanah Air yang siap menghibur penonton MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Diketahui, penampilan spektakuler dari para musisi Indonesia ini akan terangkum dalam 'BNI Mandalika Music Vibes' yang dipersembahkan New Live Entertainment (NLE) bekerja sama dengan InJourney dan ITDC. Gelaran yang didukung oleh BNI ini merupakan sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang akan menghibur seluruh penonton MotoGP.

Adapun BNI turut berpartisipasi dalam Mandalika Music Vibes untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan MotoGPTM yang pertama kalinya di Indonesia. Kali ini, BNI menghadirkan musisi-musisi ternama, seperti Padi Reborn, Maliq & D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank.

Project & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid menjelaskan ajang balap motor dunia Pertamina Grand Prix of Indonesia saat ini sudah semakin dekat dan ramai diperbincangkan di Tanah Air bahkan dunia.

"New Live Entertainment sangat bangga dapat menggelar project besar perdana dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di Sirkuit Pertamina Mandalika bersama Padi Reborn, Maliq & D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank," ungkap Dino dalam keterangan tertulis, Selasa (15/3/2022).

Ia menjelaskan pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung di setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu (19 dan 20 Maret 2022). Adapun pertunjukan dapat disaksikan secara 'Hybrid', secara Live (offline) di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau secara daring (online) dengan Live Streaming melalui situs resmi acara di www.nle.co.id

"Suguhan festival musik spektakuler ini dapat dinikmati secara hybrid atau online & offline, baik datang langsung menyaksikan secara 'Live' di venue acara atau secara daring di rumah sambil menikmati fitur menarik untuk memilih dan membeli berbagai koleksi unik items NFT BNI Mandalika Music Vibes selama acara berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu," jelasnya.

BNI Mandalika Music Vibes Foto: BNI Mandalika Music Vibes

Dino memaparkan semua pemegang tiket nonton MotoGPTM otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes. Tak hanya menyaksikan penampilan para musisi, seluruh penonton MotoGP di Mandalika juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik seperti berfoto atau selfie ria di spot-spot keren 'instagramable'.

Selain itu, ada juga BNI Mandalika Video Vibes atau Vlog Festival - Video Competition. Melalui kegiatan ini, seluruh penonton yang hadir di lokasi acara dapat membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Meski ada syarat & ketentuan yang berlaku, Dino menilai kompetisi ini cukup mudah diikuti yakni dengan membuat video content creative saja. Lalu, kamu bisa unggah video tersebut ke akun social media Instagram dan TikTok dan sertakan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes serta tag @NewLiveEntertainment.

"Bagi semua penonton yang berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit dapat mengikuti kompetisi BNI Mandalika Video Vibes dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik total puluhan juta rupiah hanya dengan membuat dokumentasi video-video keren yang viral selama nonton BNI Mandalika Music Vibes kemudian unggah ke akun Instagram atau TikTok anda dengan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes dan jangan lupa tag ke akun resmi @NewLiveEntertainment," terang Dino.

Nantinya, video content creative yang paling menarik dan heboh serta 'viral' akan berkesempatan untuk menjadi pemenang. Ada total hadiah senilai puluhan juta rupiah, yang telah disiapkan menantimu!

"Saya guarantee acaranya akan seru banget nanti, untuk informasi lengkap dan update terkini, sekali lagi jangan lupa follow akun Instagram kita ya, di @NewLiveEntertainment," pungkasnya.

Sebagai informasi, pembelian tiket untuk menyaksikan MotoGP dan penampilan spektakuler para musisi Indonesia ini dapat Anda peroleh melalui outlet ticket box resmi. Mulai dari tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow.



Simak Video "Padi Reborn hingga Slank Akan Hadir di 'BNI Mandalika Music Vibes'"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT