Padi Reborn hingga Pamungkas Ramaikan Konser MotoGP Mandalika

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 10:46 WIB
Pamungkas
Pamungkas siapkan mental tampil di konser MotoGP Mandalika bareng band-band senior. Foto: Instagram Pamungkas
Jakarta -

Konser musik BNI Mandalika Music Vibes akan berlangsung tak lama lagi. Line up yang akan tampil di acara musik itu tak kalah keren.

Mulai dari Padi Reborn yang dikenal sejak 90-an, hingga musisi sekaligus solois Pamungkas akan hadir meramaikan panggung konser di Mandalika.

Diketahui, konser musik ini juga sebagai salah satu pemeriah acara MotoGP Mandalika, di Lombok Tengah, NTB. Konser ini akan digelar secara langsung pada 19 sampai 20 Maret 2022.

Karena konser ini nantinya akan ditonton banyak turis mancanegara, band dan solois yang akan manggung banyak mempersiapkan diri.

"Terus terang ini event yang sangat spesial banget, karena ini merupakan ya mungkin pertama kali kita bermain di luar green screen. Karena selama ini backgroundnya selalu green screen, ini kemarin-kemarin orangnya yang nonton 50 persen aja. Ini momen bersejarah juga dan kita bisa ikut berpartisipasi dalam acara besar ini," ujar Padi dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

"Kita senang banget buat RAN dan gue yakin buat banyak musisi, ini kesempatan yang cukup langka ya. Kita kebanyakan ketemu sama green screen, nyanyi lihat ke kamera mulu. Ini kesempatan yang jarang buat kita, makanya kita excited banget," lanjut Rayi RAN.

Selain itu, Pamungkas yang tengah menjadi sorotan publik ikut menceritakan persiapannya.

Pamungkas pada konser ini mengaku akan lebih banyak menonton aksi panggung dari senior-senior mereka di industri musik.

"Selain mempersiapkan latihan karena ada album baru, on the way dan sudah ada beberapa single yang sudah dirilis, nanti dibawakan," ujar Pamungkas.

"Persiapan paling besar adalah mental. Ya sudah 2 tahun kita balik lagi (konser), very exciting for me. Apalagi kalau lihat list yang main, gua yang paling junior. Gua tumbuh besar juga mendengarkan musik-musik yang akan main nanti. Jadi bukan hanya akan main, gua akan lebih banyak nonton deh," sambungnya.

Diketahui, bukan hanya sebatas mereka saja yang akan tampil di Mandalika Music Vibes.

Sederet band ternama seperti, Samsons, Slank, Feel Koplo, Maliq & D'essentials, hingga DJ Ninda Felina akan ikut meramaikan acara ini.



Simak Video "Maliq & D'Essentials-RAN Tunjukkan Karya Baru di 'BNI Mandalika Music Vibes'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)