Konser Dewa 19, Once Mekel Bakal Duet dengan Ello

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 19:01 WIB
Dewa 19
Konser Dewa 19 Foto: Hanif Hawari / detikHOT
Jakarta -

Grup band Dewa 19 dalam waktu dekat ini akan menggelar konsernya di daerah Bandung. Konser itu akan dijalankan pada Maret 2022.

Tak hanya sebatas konser biasa, Dewa 19 mempersiapkan Once Mekel dan Ello di satu panggung yang sama.

Once Mekel sempat menjelaskan, konser ini adalah rencana yang kemarin sempat tertunda. Seharusnya, konser Dewa 19 berlangsung pada 26 Februari 2022.

Karena hal ini, Once Mekel pun berharap konsernya itu tak lagi dimundurkan jadwalnya.

"Nanti kami akan main tanggal 19 Maret ya, kemarin 26 Februari dibatalkan, jadi dipindahkan 19 Maret. Saya lagi berdoa semoga nggak dibatalkan lagi," ujar Once Mekel saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut Once Mekel menjelaskan, pada konser itu ia akan menyanyikan 15 lagu Dewa 19, dan l Ello juga akan menyanyikan 15 lagu.

"Oh iya (bersama Ello), itu nanti main tanggal 19 Maret. Rencananya tanggal 26 Februari itu saya akan bawain lagu 15 lagu, Ello 15 lagu," lanjut Once Mekel.

Diketahui, sebelumnya pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu tiba-tiba mengunggah foto dirinya dengan personel Dewa 19 di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Ello menegaskan kini ia mengisi kekosongan dari Dewa 19, yaitu jadi vokalis.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello dalam keterangan unggahannya.

(pig/dar)