ADVERTISEMENT

Once Mekel Komentari Ello Gabung Dewa 19

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 11:55 WIB
Jakarta -

Once Mekel tanggapi keterlibatan Ello pada Dewa 19. Diketahui, Ello kini menjadi salah satu vokalis Dewa 19.

Bagi Once Mekel, Ello menjadi musisi yang memiliki ciri khas tersendiri. Bagi Once Mekel, Ello bahkan memiliki suara yang berkualitas.

"Bagus, itu bagus sekali (Ello gabung Dewa 19). Buat Ello itu bagus, karena punya kemampuan suara yang bagus, dia bisa menyanyikan lagu sentimentil juga, pop gitu ya," ujar Once Mekel saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Ello juga memiliki karya-karya solo yang luar biasa bagi Once Mekel. Baginya, Ello dapat mengikuti aliran dan warna musik Dewa 19 dengan mudah.

"Dia juga punya lagu pop, dan bagus, biarpun dia juga punya lagu rock yang keras. Kalau di Dewa 19, dia gampang, karena dua duanya bisa," ujar Once Mekel lagi.

Mengenai karakter Ello dan citra Dewa 19 yang sudah dibangun sejak dulu, Once Mekel tidak ingin memperkeruh keadaan.

Pelantun lagu Dealova itu justru juga membandingkan dengan dirinya sendiri saat ia masuk menggantikan Ari Lasso di Dewa 19 sebagai vokalis.

"Kalau karakter sih bisa pas saja ya. Dulu juga saya waktu gabung sama Dewa, bawain lagu Dewa setelah Ari Lasso, juga enggak pas pas amat sebetulnya. Ya enggak mungkin sama. Saya pakai karakter saya," jelas Once Mekel.

Diketahui, sebelumnya pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu tiba-tiba mengunggah foto dirinya dengan personel Dewa 19 di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Ello menegaskan kini ia mengisi kekosongan dari Dewa 19, yaitu jadi vokalis.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello dalam keterangan unggahannya.

(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT