ADVERTISEMENT

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, El Rumi Bilang Begini

Muhammad Ahsan - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 18:00 WIB
el rumi saat memberikan komentar soal pernikahan siri al ghazali.
El Rumi saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Dewa 19 kini memiliki vokalis baru yakni Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello. Meski bukan vokalis tetap, tapi pengumuman ini cukup bikin heboh banyak orang.

Sebagai anak Ahmad Dhani, El Rumi menyebutkan jika Ello merupakan sosok yang tepat karena memiliki suara yang khas.

"Menurutku Ello bagus juga, 11 12 dengan Virzha, sama-sama punya suara khas sendiri, kalau Virzha dengan suara seraknya, Ello dengan suara popnya," kata El Rumi ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

Walau begitu, El Rumi tetap tidak bisa move on dari vokalis-vokalis Dewa 19 sebelumnya. Tetapi ia yakin baik Ello maupun Virzha dapat menggantikan posisi Ari Lasso dan Once Mekel.

"Menurutku nggak bisa move on dari kedua vokalis, tapi menurutku Ello Virzha cukup bisa menggantikan posisi om Ari dan om Once," tutur El.

Lebih lanjut, menurut El Rumi syarat untuk menjadi vokalis Dewa 19 bukan hanya suara yang bagus, tetapi harus memiliki tampilan yang keren.

"Menurutku menjadi vokalis Dewa harus memiliki looks yang keren, kaya misalkan cuma suara tinggi, jadi vokalis Dewa itu nggak bisa," ujar El.

Salah satu syarat yang disebutkan oleh El adalah harus memiliki rambut yang gondrong.

"Salah satu syaratnya gondrong kali ya, jadi bisa jadi vokalis Dewa," canda El.

"Tampilan mereka juga tampilan rocker. Cocoklah menurutku mereka berdua menjadi bagian Dewa karena bentukannya mereka itu keren, nggak yang sembarang," sambungnya.

Kemudian, El Rumi juga menyebutkan jika menjadi vokalis Dewa 19 bukanlah hal yang mudah. Banyak yang harus dipertimbangkan karena menjadi vokalis akan sekaligus membuatnya menjadi ikon dari band tersebut.

"Brand Dewa sendiri itu merupakan sebuah brand yang elegan brand yang juga sebuah brand tapi high class, jadi star brand harus yang keren nggak bisa yang asal-asalan cuma bisa nyanyi doang, tapi looks juga dilihat kalau mau jadi vokalis Dewa," tutup El Rumi.



Simak Video "Ahmad Dhani Bangga El Rumi Menang Adu Tinju Lawan Winson"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT