Rilis Single Baru Bergenre EDM, Tasha Bouslama: Ini Pengalaman Baru

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 14:38 WIB
Tasha Bouslama rilis single baru.
Tasha Bouslama saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi pendatang baru Tasha Bouslama baru merilis single terbarunya berjudul 'Ku Ingin'.

Menurut pemilik nama asli Natasha Carrenina Ouasila Bouslama itu, menjajal genre EDM merupakan pengalaman baru baginya.

Sebab sebelum merilis single terbarunya ini, Tasha lebih sering membawakan lagu dengan musik dan genre latin.

"Seru banget ya yang pasti pengalaman baru buat aku, ini lagu baru buat aku musiknya EDM pengalaman baru ya biasanya tuh lagu latin," kata Tasha Bouslama saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Tasha menjelaskan bahwa single terbarunya itu menceritakan tentang sepasang anak muda yang tengah dimabuk asmara dan berharap memiliki cinta yang tulus.

"Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya," terang Tasha.

Dalam video klipnya, terlihat Tasha menjalani syuting di Kepulauan Belitung. Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Record mengungkapkan alasan mengapa Kepulauan Belitung dipilih untuk setting video klip dari single terbaru Tasha Bouslama.

"Di Belitung indah banget dan luar biasa banget, beruntung banget bisa difasilitasi sama Dumeca Record karena aku bisa eksplor keindahan alam di sana," ungkap Ferry Ardiansyah.

"Dua tahun musik kita tiarap, ini usaha kita mau bangkitin dunia musik sekaligus destinasi wisata Indonesia. Kenapa kami pilih Belitung karena itu adalah pulau yang sangat luar biasa dan satu-satunya yang dianugerahi Geopark oleh UNESCO," sambungnya.



Simak Video "Grup Musik Roxx Cari Keberadaan Produser Dannil Setiawan, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)