ADVERTISEMENT

Rapper 24 Tahun Ini Meninggal Dunia Usai Kematian Anaknya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 09:02 WIB
Lil Bo Weep
Unggahan rapper Lil Bo Weep di akun instagramnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Menjadi seorang ibu merupakan hal yang terindah yang didambakan oleh setiap wanita. Seperti yang dirasakan oleh rapper asal Australia bernama Lil Bo Weep.

Namun sayangnya ia harus kehilangan anaknya tersebut pada tahun lalu. Kesedihan yang dirasakan oleh wanita berusia 24 tahun itu begitu dalam hingga membuatnya selalu menangis selama setahun lamanya.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah unggahan di Instagramnya belum lama ini.

"Aku menangis terus menerus. Saya minta maaf. Tapi sekitar waktu ini tahun lalu saya kehilangan anak saya dan saya ingin melakukan sesuatu untuk mengenangnya, lebih baik menghabiskan waktu di pantai atau menghabiskan waktu bersama. hari hanya berkabung," ujarnya dalam video itu.

Video itu menjadi unggahan terakhirnya di media sosial karena baru-baru-baru ini ia dilaporkan meninggal dunia.

Kabar duka itu diunggah pertamakali oleh rekan sesama artis yakni Smrtdeath. Pria 28 tahun, yang nama aslinya adalah Mike Skwark, memposting pada Minggu pagi, 6 Maret foto dirinya dengan wanita pemilik nama asli Winona Brooks.

"Istirahatlah dalam damai Winona," tulisnya.

Smrtdeath diketahui sempat berkolaborasi dengan Lil Bo Weep di lagu 2020-nya Far Away juga membagikan foto tato mereka yang serasi dengan nama masing-masing di lengan mereka.

"Kamu adalah jiwa yang benar-benar istimewa. Hidup ini kacau," tambahnya dalam keterangannya.

Para fans pun menuliskan ungkapan dukanya pada video Lil Bo Weep di YouTube.

"Saya patah hati. Dia adalah malaikat bagi semua orang yang hidupnya dia sentuh. Kami hanya berbicara melalui twitter dan sejenisnya, tetapi dia adalah orang yang hebat," tulis netizen.

"Rip lil bo weep dia tidak pantas menerima semua rasa sakit itu. Kuharap dia dalam damai sekarang," tambah penggemar lain.

"RIP. Musikmu akan hidup selamanya," tulis lainnya.



Simak Video "Rapper LOCO Umumkan akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT