Cerita Marion Jola Gaet Fadly Faisal di Video Klip Overthinking

ADVERTISEMENT

Cerita Marion Jola Gaet Fadly Faisal di Video Klip Overthinking

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 17:30 WIB
Marion Jola dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/lalamarionmj
Jakarta -

Marion Jola belum lama ini jadi pembicaraan publik lagi. Bagaimana tidak, video musiknya bertajuk Overthinking rupanya menampilkan kemesraannya dengan Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Sontak publik pun kaget, apalagi para penggemar Fadly Faisal.

Marion Jola pun menjelaskan, ia memilih Fadly Faisal sebagai model dalam klipnya itu sebelum tragedi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi.

Otomatis, Marion Jola memilih Fadly Faisal bukan karena tengah jadi perhatian publik karena dinilai tampan.

"Jadi mulai kita selesai recording itu kan di bulan Agustus, terus aku akhirnya conference meeting buat ngomongin kita mau bikin musik video yang kayak gimana. Terus sampai kita mau modelnya siapa," ujar Marion Jola kepada detikcom saat wawancara eksklusif, baru-baru ini.

"Nah pas lagi berembuk itu, aku dikirimin beberapa list model dari beberapa agensi. Aku udah milih si Fadly dari bulan Agustus," lanjutnya.

Marion Jola menegaskan, ia memilih Fadly Faisal karena memang terlihat menarik. Marion Jola juga sempat menelusuri akun media sosial Fadly Faisal dan akhirnya setuju menggaet jadi model klipnya.

"Jadi aku milih dia bener-bener pure dari agensinya dia, dari liat fotonya, profil Instagramnya dan dia bener-bener paling cocok sama pemeran prince-nya waktu itu," jelas Marion Jola.

Dalam hal ini, Marion Jola mengaku sangat beruntung karena memilih Fadly Faisal sejak awal sebagai model klipnya.

Ia sangat tak menyangka jika sekarang Fadly Faisal viral dan banyak disukai publik. Karena hal itu, Marion Jola pun ikut senang.

"Jadi kalau orang nanya aku selalu bilang aku milih model musik video klip sudah bisa dibilang hoki aku untuk tahun ini kepake semua," jawab Marion Jola.

"Gara-gara hoki banget nggak sengaja memilih Fadly ini dan ternyata dia jadi sosok yang disorot akhir-akhir ini," lanjutnya.



Simak Video "Marion Jola Tak Menyangka Respons Publik soal Fadly di MV 'Overthinking'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT