ADVERTISEMENT

Kebiasaan Overthinking Marion Jola Disulap Jadi Single Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 16:40 WIB
Marion Jola
Foto: Dok. Instagram/lalamarionmj
Jakarta -

Penyanyi Marion Jola mengaku sangat sering dan mengalami overthinking. Ia bahkan mengaku telah menjadi orang yang sangat overthinking selama ini.

Perasaannya itu ia racik hingga menjadi single terbarunya yang berjudul serupa, Overthinking.

Bagi Marion Jola, perasaan overthinking dalam kehidupan setiap orang sangatlah wajar adanya. Ia tak merasa terganggu dengan hal itu.

"Pernah dong overhinking. Menurut aku itu lumrah dialami, cuma intensitasnya aja sih," ujar Marion Jola dalam wawancara eksklusif bersama detikcom, baru-baru ini.

"Yang namanya overthinking ada yang berlebihan sama nggak. Aku tipe yang cukup berlebihan overthinking-nya. Aku tipe orang yang mudah overthinking," tegas Marion Jola.

Lebih lanjut, single Overthinking pun bukan hanya cerita kisahnya saja. Ia juga menggabungkan pengalaman temannya untuk mengemas lirik.

Meski begitu, Marion Jola sempat mengingat-ingat lagi momen saat ia mengalami overthinking.

Bahkan, Marion Jola mengaku sangat lancar dalam menulis lirik ketika ia mulai berkaca lewat pengalamannya sendiri.

"Jadi aku ngalamin sendiri. Jadi pas aku nulis lancar banget nulisnya gara-gara aku related juga sama cerita overthingking itu," jelas Marion Jola.

"Terus aku (sempat) minta (ke teman) aja 'ada nggak yang mau cerita ke aku apa aja, bakal aku jadiin lirik di lagu yang lagi aku bikin ini?'. Akhirnya temennya dari temen aku nyeritain soal cewek, dia sedih banget karena pacarnya sering bepergian. Pacarnya ini pilot, dan dia sering overthinking," tambah Marion Jola.

Selain itu Marion Jola menegaskan, lirik yang ada pada Overthinking adalah gabungan kisah nyata yang pernah dialaminya dan temannya.

"Tentu, kalau di dengerin lagunya pasti udah ketahuan banget sih seuatu yang pernah dialami di kehidupan. Kayak aku pernah dengerin temenku cerita terus aku kayak 'ah aku juga pernah nih kayak gini'", jelasnya.



Simak Video "Eksklusif Marion Jola dan 'Overthinking'-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT