ADVERTISEMENT

Pecah! Duet Lyodra-Ndarboy Genk di Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti

Jihaan Khoirunnissa - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 21:40 WIB
GelegarRejekiBNI#GaPakeNanti
Foto: GelegarRejekiBNI#GaPakeNanti
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menggelar acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti. Perhelatan ini dimeriahkan oleh kolaborasi artis dan musisi papan atas Indonesia, yang membuatnya semakin semarak.

Salah satu penampilan yang paling menonjol yaitu duet Lyodra bersama Ndarboy Genk. Diiringi Weird Genius, keduanya membawakan lagu 'Lathi' yang meledak di tahun 2020. Meski memiliki warna berbeda, namun siapa sangka suara Lyodra dan Ndarboy Genk terdengar sempurna jika disatukan.

Seperti kita ketahui, Lyodra dikenal dengan teknik bernyanyi whistle voice yang sangat unik. Sementara Ndarboy Genk merupakan musisi yang kerap membawakan tembang dangdut berbahasa jawa.

Tidak hanya di lagu 'Lathi', penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga menyanyikan lagu populer lainnya dari Weird Genius, yakni Sweet Scar. Saat membawakan lagu ini, Lyodra terlihat mewah dan futuristik dalam balutan mini dress berwarna metalik. Kolaborasi keduanya sukses mengguncang panggung malam puncak Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti. Pecah abis!

Tidak ketinggalan, Lyodra pun tampil dengan lagu 'Oe....Oe...Oe..' . Lagu ini merupakan salah satu tembang di album debutnya. Kala itu, Lyodra menggandeng disjoki (DJ) kenamaan Indonesia, Dipha Barus yang juga memiliki darah Sumatera Utara, seperti dirinya.

Selain Lyodra, Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti juga diramaikan oleh sejumlah artis Tanah Air, mulai dari Soundwave, Alffy Rev, Andhika Pratama, Rigen, Luna Maya, dan Saykoji. Acara ini dipandu oleh host Rian Ibram dan Ayu Dewi, dan ditayangkan di Trans7 dan detikcom.

Sebagai informasi, Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan puncak program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung mulai 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. Program tersebut menjadi bentuk apresiasi BNI terhadap loyalitas nasabah, khususnya nasabah tabungan.

Melalui program ini, BNI membagikan hadiah menarik dan spektakuler bagi nasabah, mulai dari grand prize dua unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin untuk nasabah BNI Taplus Bisnis, hingga dua unit mobil listrik mewah Tesla Model 3 untuk nasabah umum tabungan BNI.

Selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor Honda All New PCX. Adapun pengundian pemenang dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

"BNI akan terus berkomitmen untuk berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk kebutuhan nasabah," ujar Corina, Jumat (4/3/2022).

"Selamat kepada para pemenang Rejeki BNI #GaPakeNanti, buat yang belum beruntung tingkatkan terus transaksinya tunggu kejutan BNI berikutnya," imbuhnya.


"Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, ayo segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya," tandasnya.Lebih lanjut, Corina menjelaskan tahun ini BNI memiliki berbagai program apresiasi nasabah menarik lainnya. Selain itu, pihaknya juga terus berupaya meng-upgrade fitur-fitur layanan di mobile banking guna menambah kenyaman transaksi nasabah.

Informasi daftar pemenang lainnya dapat dilihat melalui website BNI atau tautan berikut https://bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni.



Simak Video "Gelegar Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT