ADVERTISEMENT

Louis Tomlinson Batal Konser di Moskow dan Kiev Gegara Perang Rusia dan Ukraina

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 16:10 WIB
DALLAS, TX - DECEMBER 01:  Singer Louis Tomlinson of musical group One Direction performs onstage during 106.1 KISS FMs Jingle Ball 2015 presented by Capital One at American Airlines Center on December 1, 2015 in Dallas, Texas.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia)
Foto: Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta -

Louis Tomlinson ikut membatalkan konser musiknya di Moskow dan Kiev. Hal itu karena kisruh Rusia dan Ukraina semakin memanas setiap harinya.

Pengumuman ini disampaikan Louis Tomlinson dan tim pada 28 Februari 2022. Mantan personel One Direction itu menuliskan pesan pembatalan konser pada unggahannya di media sosial.

Dalam unggahannya, Louis mengaku sangat sedih dan terpaksa harus membatalkan konsernya. Ia menegaskan, konsernya akan berlangsung lagi di sana namun belum diketahui waktu pastinya.

"Karena kejadian baru-baru ini di Ukraina, dengan sedih saya harus mengumumkan bahwa tur saya di Moskow, Rusia dan Kyiv, Ukraina dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut," ujar Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson melanjutkan, ia sangat sedih dengan keadaan perang saat ini. Ia merasa perang antara Ukraina dan Rusia bukan suatu hal yang perlu dilakukan.

Selain itu, alasan Louis Tomlinson membatalkan konsernya juga demi kepentingan para penggemar yang siap menantinya. Mereka adalah orang prioritas Louis Tomlinson.

"Keamanan penggemar adalah prioritas saya dan perhatian saya tertuju kepada orang-orang Ukraina dan semua orang yang menderita dari perang yang tidak perlu ini," tulisnya lagi.

Diketahui, Louis Tomlinson seharusnya tampil di Stereo Plaza Kiev, Ukraina pada 4 Juli. Louis juga awalnya dijadwalkan tampil di Circus City Hall, Moskow, Rusia, pada 6 Juli.

Dua konser itu merupakan bagian tur dunia bertajuk Louis Tomlinson World Tour 2022.

Sebagai tambahan informasi, bukan hanya Louis Tomlinson saja yang batal manggung, Green Day juga telah membatalkan konsernya di Rusia. Tentunya hal ini berkaitan dengan perang yang ada.

Selain itu, Grup band AJR pun telah mengumumkan pembatalan konser mereka di Moskow yang dijadwalkan pada Oktober 2022.

Sederet musisi juga dijadwalkan akan tampil pada konser yang digelar di Rusia. Musisi-musisi itu adalah Saint Jhn, Tricky, Disclosure, hingga Bring Me The Horizon yang rencana akan tampil pada Maret dan April.



Simak Video "Louis Tomlinson Batalkan Konser di Moskow dan Kiev"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT