ADVERTISEMENT

Fakta di Balik Ello Jadi Vokalis Dewa 19

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 10:39 WIB
Jakarta -

Kabar mengenai masuknya Ello sebagai vokalis Dewa 19 mencuri perhatian publik. Kini pembahasan itu juga menjadi konsumsi bagi penikmat musik dari manca negara.

Bagaimana tidak, pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu tiba-tiba mengunggah foto dirinya dengan personel Dewa 19 di Instagram. Dalam unggahannya, Ello menegaskan kini ia mengisi kekosongan dari Dewa 19, yaitu jadi vokalis.

Usai Ello membuat heboh publik, Adib Hidayat tak mau ketinggalan.

Adib Hidayat yang dikenal sebagai jurnalis musik membuat sebuah cuitan di Twitter. Ia menyatakan Ello bukan menjadi vokalis Dewa 19, hanya sebatas duet seperti Virzha.

"'Ya. Featuring aja kayak Virzha'", tulis Adib Hidayat pada cuitannya, dikutip detikcom, Selasa (1/3/2022).

Adib Hidayat tak hanya sebatas menuliskan hal itu. Ia mengaku sudah mengkonfirmasi hal ini kepada pihak Dewa 19. Publik semakin dibuat heboh.

"Setelah bertanya dan mengucapkan selamat ke Marcello Tahitoe sebagai vokalis (baru) di Dewa 19, saya juga konfirmasi ke band. 'Ya. Featuring aja kayak Virzha'", cuit Adib Hidayat secara keseluruhan.

Adapun unggahan Ello pada saat itu seperti berikut.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, sejak kepergian Once Mekel dari Dewa 19 beberapa tahun lalu memang membuat band yang dipionirkan Ahmad Dhani ini tak memiliki vokalis lagi.

Mereka kerap manggung tanpa vokalis. Biasanya, mereka akan berduet dengan mantan vokalis yaitu Ari Lasso atau Once Mekel.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT