ADVERTISEMENT

Jebolan Electronic Music Producer Contest Dilirik Label Belanda

tim detikhot - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 14:50 WIB
Alief Reynaldi
Alief Reynaldi dan Mirriam Eka Foto: dok ist
Jakarta -

Alief Reynaldi, produser muda juara ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2021, merilis single perdana berjudul Lights bersama Mirriam Eka. Duet itu langsung dilirik label internasional SPINNIN' Records asal Belanda.

SPINNIN' Records adalah label ternama yang sukses menelurkan banyak musisi top internasional seperti Afrojack, Tiesto, KSHMR, hingga Sam Feldt.

Lights mengisahkan tentang kekecewaan seseorang karena dikhianati kekasihnya yang berujung trauma. Itu juga yang membayangi sosok itu hingga menutup hatinya.

Lagu tersebut terinspirasi oleh Alief sendiri. Ia juga melakukan riset hingga menemukan banyak kasus serupa.

"Berangkat dari situ, kami mulai membuat track Lights dan hasilnya sangat mengagumkan karena Mirriam benar-benar pas, dia sangat menjiwai Lights," kata Alief.

Nama Mirriam Eka juga sudah besar di dunia musik. Ia meroket setelah kolaborasi dengan Ariel NOAH. Di proyek ini, ia mengaku langsung tertarik karena sosok Alief yang diam-diam menghanyutkan.

"Sejak awal saya sangat excited bergabung di project ini. Alief anaknya pendiam tapi isi kepalanya itu keren banget. Sisi musikalitas dan taste dia terhadap musik elektronik sangat luar biasa," tutur Mirriam.

Tak hanya Alief, dua pemenang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2021 itu juga ikut merilis single terbaru. Termasuk Richrd Msc yang berpasangan dengan Rinni Wulandari yang menggarap lagu Tell Me. Drocck juga menggandeng solois muda beraliran RnB, Reikko, di single Look at Me. Kedua karya ini dirilis di bawah bendera Warner Music Indonesia.



Simak Video "Hamil Lagi, Anak Farida Nurhan Sebut Dirinya Sudah Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT