Virgoun dan Budi Doremi dalam Album Dua Warna Cinta

ADVERTISEMENT

Virgoun dan Budi Doremi dalam Album Dua Warna Cinta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 16:10 WIB
Budi Doremi dan Virgoun rilis album
Foto: ist.
Jakarta -

Virgoun dan Budi Doremi meluncurkan karya terbaru di awal 2022. Berkolaborasi, kedua penyanyi itu membuat album Dua Warna Cinta.

Dalam satu kesempatan, Virgoun menjelaskan soal konsep yang diambil dalam album Dua Warna Cinta. Dirinya mengatakan ada cara pandang yang berbeda dengan Budi Doremi.

"Walaupun kami sama ngomongin cinta, tapi cara menyampaikan warna-warna cinta tersebut dalam bermusik itu beda banget," ungkap Virgoun dalam jumpa pers virtualnya.

"Dua Warna Cinta ini konsepnya dualisme kayak siang-malam/baik-buruk dan seterusnya ya. Nggak gitu. Ini lebih ke cara gue dan Virgoun punya cara atau warna masing-masing dalam menyampaikan bahasa cinta lewat karya," tutur Budi Doremi dalam kesempatan yang sama.

"Gue yang suka detail dengan balutan story-telling, sedangkan Budi lebih kasual, lugas, catchy tapi tetap menyentuh hati," jelas Virgoun.

Di album Dua Warna Cinta ini ada 10 lagu yang dipersembahkan oleh Budi Doremi dan Virgoun. Mereka menjelaskan semuanya dengan cara yang berbeda-beda.

"Kita berdua mau pendengar album ini mengenal banyak nama perasaan lewat karya-karya kita dan bisa mengatur strategi untuk bisa mengendalikan jalannya bidak-bidak rasa yang tidak ada di hati kita. Agar tetap bijak dan bersyukur saat senang, lebih kuat dan tetap bersyukur saat sedih," jelas Budi.

Album ini dirilis di bawah label Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Beberapa lagu yang dibawakan oleh Virgoun adalah Orang yang Sama, Selamat (Selamat Tinggal), Move On, Saat Hatiku Bertanya dan Titik Balik.

Sedangkan Budi Doremi merilis Merilis Waktu, Bintang Jatuh, Maaf Ku Salah, Ingat Dirimu Lagi dan Tolong (Ku Sudah Bosan Sendirian).

"Cinta itu kan kendaraan tujuannya kemana? Buat bahagia," jelas Budi Doremi.

Dua Warna Cinta adalah kolaborasi dari KFC Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan dr.m merupakan label rekaman tempat Virgoun dan Budi Doremi bernaung.



Simak Video "Istri Virgoun Maafkan Pacar ART-nya yang Sebar Fotonya Tanpa Hijab"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT