Tompi Tunggu Ajakan Kolaborasi Bareng Musisi Muda

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 17:03 WIB
Jakarta -

Tompi yang dikenal sebagai musisi jazz sejak dulu ternyata membuka peluang untuk generasi muda sekarang. Ia membuka kesempatan untuk musisi muda yang ingin berkolaborasi dengannya.

Tompi menjelaskan, saat ini ia memang sedang menunggu ajakan dari musisi muda untuk berkolaborasi. Hal ini disampaikan Tompi ketika wawancara eksklusif bersama detikcom, baru-baru ini.

"Wow kalau itu sih saya menunggu banget (kolaborasi bareng musisi muda), anytime gitu ya," ujar Tompi bersemangat.

Meski begitu, jika ada ajakan kolaborasi dari musisi muda, Tompi tak bisa langsung menggarapnya dalam waktu dekat ini.

Hal itu karena ia tengah mengerjakan sebuah project bersama para instrumental muda.

"Cuma, dalam waktu dekat saya akan kolaborasi sama musisi muda. Cuma mereka instrumentalis sih, pemain musik sih ya. Jadi kita mau bikin project bareng," sahut Tompi.

Tompi pun sempat membahas musisi muda yang berbakat saat ini. Ia menyebut, banyak generasi penerusnya yang unik dan luar biasa.

Hampir semua musisi muda saat ini menarik perhatian Tompi. Namun, nama Ardhito Pramono dan Barsena pun mendapat pujian dari salah satu personel Trio Lestari ini.

"Wah banyak banget, semuanya menarik bagus-bagus gitu. Cuma belum tahu mau bikin apa. Ardhito Pramono bagus banget, Barsena bagus banget, banyaklah," tutur Tompi.

"Tapi kalau dengan penyanyi, saya belum kepikiran. But, kenapa nggak gitu (berkolaborasi), kita lihatlah nanti," tambahnya.

(pig/mau)