ADVERTISEMENT

Kanye West Sebut Billie Eilish Sindir Travis Scott karena Hal Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 11:55 WIB
Billie Eilish attends The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the In America: A Lexicon of Fashion exhibition on Monday, Sept. 13, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Foto: Invision/Evan Agostini
Jakarta -

Belum lama ini Billie Eilish dan Kanye West terlihat kisruh di media sosial. Kanye West tampak tak senang dengan perilaku Billie Eilish yang mengundang perhatian publik.

Dalam konser Happier Than Ever The World Tour, Billie Eilish memang sempat membantu penonton yang sesak napas.

Karena hal ini kemudian Kanye West menuding Billie Eilish telah menyindir Travis Scott yang pada November 2021 harus terlibat kasus kelalaian saat konser.

"Ayolah Billie kami mencintaimu. Kami harap kamu meminta maaf kepada Trav dan kepada keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa mereka. Tidak ada satu pun orang yang menginginkan atau berniat hal ini terjadi," tulis Kanye West di Instagram baru-baru ini, dikutip detikcom, Senin (14/2/2022).

"Trav tidak memiliki ide apa pun atas apa yang terjadi ketika dia berada di atas panggung," sambungnya.

Unggahan Kanye West di Instagram ini pun ramai menjadi perbincangan publik. Tak sedikit dari mereka mengatakan, Kanye West berbuat ulah lagi.

Tidak hanya itu, Kanye West juga mengatakan, Travis Scott saat ini sangat terpukul dengan kasus yang menimpanya. Kanye West pun menyebut, Travis Scott sangat butuh permohonan maaf dari Billie Eilish.

"Dia sangat terpukul dengan apa yang terjadi dan betul Trav akan bersamaku di Coachella. Tapi saat ini saya butuh dirimu Billie untuk meminta maaf sebelum saya konser," lanjut Kanye West.

Tak tinggal diam, Billie Eilish pun menanggapi komentar Kanye West itu. Ia menegaskan tak sama sekali tengah menyindir Travis Scott dalam konsernya itu.

"Sebetulnya saya tidak pernah berkata sesuatu tentang Travis. Saya hanya membantu penggemar," tegas Billie Eilish membalas unggahan Kanye West itu.

Diketahui, Travis Scott pernah mengalami kejadian tragis pada konsernya, Astroworld yang menewaskan sekitar 10 orang penonton karena sesak napas. Kini Travis Scott tengah menjalani sidang peradilan kasusnya.

Sementara itu, Billie Eilish baru saja ramai menjadi perbincangan karena menyelamatkan salah seorang penontonnya yang mengalami sesak napas. Tindakan Billie Eilish itu pun mendapat pujian dari banyak orang.



Simak Video "Aksi Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT