Dorongan Anya Geraldine Terlalu Kuat, David NOAH: Abis <i>Booster</i> Kali Ya?

ADVERTISEMENT

Dorongan Anya Geraldine Terlalu Kuat, David NOAH: Abis Booster Kali Ya?

fbr - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 07:05 WIB
Anya Geraldine
(Foto: Instagram) Anya Geraldine dalam sebuah sesi pemotretan.
Jakarta -

David NOAH ada cerita tentang Anya Geraldine. Keduanya terlibat dalam produksi video klip remake Bintang di Surga belum lama ini.

Dalam sebuah adegan di video itu, Anya Geraldine harus mendorong beberapa orang untuk bisa menyeruak di keramaian. David NOAH ada di antara keramaian itu dan harus merasakan tenaga dorongan kuat dari Anya Geraldine.

"Iya sengaja (harus sekuat itu) emang adegannya harus ngebuka crowd," ujar David di acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jumat (11/2/2022).

David pun mengaku nyaris terjatuh karena dorongan Anya Geraldine. Dia juga sempat kaget karena Anya punya tenaga sekuat itu. Tapi dalam adegan, dia harus mempertahankan kamera yang dipegangnya agar tidak terjatuh.

Karena Anya Geraldine terlalu kuat, David NOAH pun bercanda itu merupakan efek vaksin booster.

"Dia (kuat), nggak tahu abis booster kali ya?" kata David lagi.

Nyaris saja saat syuting terjadi insiden. Lantaran di dekat kaki David NOAH ada sebbuah ban yang menghalangi gerakannya ketika bentrok dengan tubuh Anya Geraldine.

"Karena yang aku nggak tahu, di set ada ban di kaki gue, pas didorong Anya, ban itu kena kaki gue. Ini kan (gue lagi) megang kamera tuh, takutnya (kameranya) jatuh," lanjut dia.

Melihat hasil akhir dari videonya, David NOAH pun merasa apa yang dilakukan Anya sebagai sebuah reaksi spontan yang menjadikan videonya maksimal. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena tidak mengganggu proses syuting juga.

"Santai ajah sih," katanya.

Diketahui NOAH memang tengah membuat ulang video klip dari lagu-lagu hitsnya. Bintang di Surga diperankan oleh Anya Geraldine dan Jefri Nichol demi menjadikan video klip lagu itu lebih segar dan dilirik anak-anak muda masa kini.

Dalam proses pemilihan bintangnya, David dan tim NOAH melakukan diskusi. Mereka mencari kandidat yang benar-benar cocok dengan konsep dan nuansa videonya.

"Dari teman-teman manajemen kita diskusi kira-kira siapa yang cocok. Kalau kita bikin (remake hanya) audio saja, anak-anak yang sekarang familiar dengan ada video agak kurang gimana gitu," tutupnya.

[Gambas:Youtube]



(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT