ADVERTISEMENT

Ari Lasso Sembuh dari Kanker Langka!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 11:27 WIB
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari musisi kondang Ari Lasso yang baru saja dinyatakan sembuh dari kanker yang diidapnya. Hak ini dijelaskan sang manajer, Yunski.

Selain itu, Ari Lasso juga sudah menyelesaikan kemoterapinya dan dinyatakan sudah bersih dari kanker.

"Iya benar (Ari Lasso bersih dari kanker)" ujar Yunski saat dihubungi, baru-baru ini.

"(Kemoterapi) alhamdulillah udah selesai," lanjut Yunski.

Bukan hanya memberikan kabar baik, Yunski juga menceritakan kondisi terkini dari Ari Lasso.

Saat ini Ari Lasso belum sepenuhnya kembali bugar. Mantan vokalis Dewa 19 itu masih dalam tahap pemulihan usai dinyatakan bersih dari kanker.

"Kondisinya dalam tahap pemulihan," lanjut Yunski.

Diketahui, belakangan ini memang kondisi kesehatan Ari Lasso menjadi perhatian publik. Ari Lasso didiagnosa mengidap kanker langka.

Beberapa waktu lalu, Ari Lasso mengaku sudah mengidap kanker stadium 2. Kanker itu sudah menyerang sebagian besar limpa sehingga harus diangkat.

Menurut dokter saat itu, kanker limfoma yang diidap Ari Lasso sangat langka karena terjadi dua kasus antara 4 ribu pengidap.

Meski kanker limfoma yang menyerang tubuhnya sudah diangkat, Ari Lasso masih akan menjalani sejumlah pengobatan. Salah satunya kemoterapi.

Saat menjalani kemoterapi, Ari Lasso bahkan sempat berseloroh kini kepalanya sudah botak seperti Ahmad Dhani.

"Kalau sudah kanker kan kemungkinan tersebar lewat jaringan darah, di lipatan-lipatan kelenjar itu ada. Jadi minggu depan gua akan menjalani PET scan, di-scanning sampai di mana (kemungkinan kanker)," cerita dia dalam YouTube Deddy Corbuzier.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT