ADVERTISEMENT

Ungkapan Terima Kasih Ari Lasso Ditemani Berjuang Lawan Kanker

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 11:01 WIB
Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada orang terkasih karena sudah menemani selama kemoterapi.
Postingan Ari Lasso di Instagram. Foto: Instagram Ari Lasso
Jakarta -

Ari Lasso sampai saat ini terus menjalani kemoterapi karena kanker langka yang diidapnya. Di penghujung tahun ini Ari Lasso memberikan ucapan terima kasih kepada mereka-mereka yang selalu setia menemaninya.

Ungkapan itu disampaikan Ari Lasso dalam Instagram miliknya. Ia pun terlihat foto bareng dengan orang-orang terkasihnya.

"Yg slalu njagain dari kemo 1.. ya, njagain 24 jam dgn tugas masing2. Istri n dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby . makasih utk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life. Kurang sekali yookk ... bisaa yookkk #arilasso #alass2021 #timsodaritas," tulis Ari Lasso dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga sahabat. Mereka memberikan semangat kepada Ari Lasso mengenai perjuangannya itu.

"mas ndul," jelas Anji.

[Gambas:Instagram]



"Semangaaat," beber Feby Febiola.

"hebat maskuuu jaya selauu Tuhan jaga muu teruuus," ungkap Indy Barends.

"wih sustere sangar, rambute abu2 @vitta_dessy," imbuh Maia Estianty.

Ari Lasso selalu memberikan perkembangan kemoterapi yang dilakukannya. Beberapa waktu lalu, ia pun sempat menuliskan ungkapan hatinya saat menjalani kemoterapi di malam hari.

"Chemo tengah malam memberi banyak waktu utk sy pribadi utk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yg tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yg tiada batasnya," buka Ari Lasso dalam Instagram miliknya.

"Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mgkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi). Smoga postingan ini bermanfaat juga buat temen2 yg sedg berjuang.. yuuk kita saling menguatkan.. saling menyemangati. Krn semangat dan kekuatan yg bersumber dr org2 yg care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight.. keep the faith," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Ari Lasso memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa terbaik untuk kesembuhan dirinya.

"Oh ya...Trimakasih buanyak utk smua sodara temen sahabat kawan temen digital fans or siapapun kalian, sepotong doa, harapan, amin dr kalian sungguh tak terhingga kekuatannya buat saya.. sungguh ! Jd skali lagi dr hati terdalam terucap terimakasih I L O V E Y O U !!! F U L L !! #arilasso #alass2021," ungkap Ari Lasso lagi.

Ari Lasso didiagnosa mengidap kanker langka. Ia mengaku sudah mengidap kanker stadium 2 yang menyerang sebagian besar limpa sehingga harus diangkat.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Panggung Pertama Ari Lasso Usai Sembuh Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT