ADVERTISEMENT

Eventori Luncurkan Super App dan Gelar Pencarian Bakat Berhadiah Rp 1 M

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 16:20 WIB
eventori meluncurkan super app.
Eventori meluncurkan Super App. Foto: Instagram
Jakarta -

Menyambut ulang tahun keduanya, Eventori meluncurkan aplikasi yang dapat memberikan fasilitas guna berkolaborasi dengan mereka yang memiliki bakat di bidang industri hiburan.

Aplikasi itu adalah Eventori Super App. Bukan tanpa tanpa alasan aplikasi ini diluncurkan. Dengan visi membuka akses untuk semua talenta supaya bisa terhubung dengan semua orang yang ada di panggung hiburan.

Tidak hanya itu, Eventori juga kembali membuka ajang pencarian bakat dengan hadiah yang nggak main-main. Dengan hadiah Rp 1 miliar, ajang pencarian bakat itu segera digelar.

Hal ini disampaikan Eventori dalam Instagram miliknya. Dengan bangga mereka menyampaikan hal ini kepada publik.

"Menyambut hari ulang tahun yang kedua ini, Eventori memiliki dua pengumuman besar untuk kalian semua. Pertama pastinya Launching Eventori Super App, tempatnya para pekerja industri hiburan saling berkolaborasi untuk #AksikanMimpi," buka Eventori dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Kedua adalah pengumuman The Next Vibes ajang pencarian bakat digital dari Eventori dengan hadiah sebesar 1 MILYAR RUPIAH! Jangan sampai ketinggalan keseruan lainnya ya," sambungnya lagi.

CEO Eventori, Vikri Ardiansyah mengatakan sangat percaya dengan aplikasi ini bisa menjadi salah satu bantuan di dunia hiburan Tanah Air dalam masa Pandemi Corona ini.

"Pelajaran dari pandemi adalah industri hiburannya punya daya tahan dan kemampuan beradaptasi. Ini modal penting," ungkap Vikri Ardiansyah dalam jumpa pers virtual.

"Namun pada saat yang sama, kita melihat banyak talenta dengan karya yang luar biasa belum mendapat peluang untuk bersinar di panggung-panggung utama. Eventori Super App hadir untuk memfasilitasi kolaborasi industri ini," sambung Vikri lagi.

Lantas fitur apa saja yang ada dalam aplikasi Eventori Super App ini?

"Interaksi para talenta dan pelaku industri dari berbagai kota bahkan pulau dengan peluang dan tantangan yang baru, akan membawa industri hiburan di pelosok Indonesia naik kelas," tutur Vikri lagi.

Dalam acara peluncuran Eventori Super App ini ada juga Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir. Bersama founder Eventori, Rio Abdurrachman, aplikasi itu diluncurkan. Tak lupa juga ada Agnez Mo selaku co-founder Eventori yang hadir secara online.



Simak Video "Unggah Foto Ini, Jessi Bakal Kolaborasi dengan Agnez Mo?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT