Manggung Offline Lagi, NTRL Sampai Nggak Bisa Tidur

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 19:44 WIB
NTRL saat berkunjung ke Detik.com
Foto: Asep Syafullah
Jakarta -

Grup Band NTRL akan kembali manggung di konser offline pada Maret 2022. Namun ini bukan kali pertama mereka manggung yang disaksikan dan bisa berinteraksi langsung dengan penonton di masa pandemi.

Menyambut momen konser offline mereka ini, NTRL mengaku tak demam panggung. Namun mereka tak bisa tidur karena sangat bersemangat menjalankannya.

Bagaimana tidak, sejak 2020 lalu NTRL berhenti manggung secara offline karena pandemi COVID-19.

"Demam sih nggak, nggak tidur aja, excited gitu. Saking senangnya gitu," ujar Christopher Bollemeyer, salah satu personel NTRL, saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat (28/1/2022).

NTRL sebelumnya sudah sempat manggung secara tatap muka dengan penggemar musiknya di Bali. Hanya saja, penonton yang hadir tak sebanyak biasanya.

Meski begitu, kala itu NTRL sangat merasakan perbedaan konser secara offline dan online. Mereka sangat senang menjalankan konser secara offline.

"Ya terakhir kita sempat offair juga kan di Bali waktu itu ya adalah vibesnya," ujar Eno Gitaya Ryanto.

"Selama ini kita virtual, tiba-tiba ada penontonnya, bisa interaksi sama penonton lagi, ya seneng banget sih," lanjut Eno.

Kala itu NTRL mengaku tak sama sekali merasa canggung atau kikuk di panggung. Mereka tetap membawakan lagu-lagunya seperti biasa.

Christopher Bollemeyer pun menambahkan, kala itu ia justru merasa sangat lepas. Ia merasa seperti ada hal yang akhirnya didapatkan di masa pandemi selama ini.

"Nggak canggung sih, kayak ada yang lepas aja emang. Kayak bisul lu, lu pencet, crut, udah lega gitu," tutur Christopher Bollemeyer.



Simak Video "Pemkot Semarang Uji Coba Konser Offline"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)