Rayakan Ulang Tahun ke-30, NTRL Akan Rilis Album Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 13:48 WIB
NTRL saat berkunjung ke Detik.com
Foto: Asep Syafullah
Jakarta -

Band rock NTRL akan merilis album terbaru mereka tahun ini. Hal itu direncanakan sebagai salah satu cara mereka merayakan ulang tahun ke-30.

Band yang digawangi Bagus Dhanar ini menargetkan pada November 2022 album terbaru mereka akan hadir di industri musik. Meski begitu, hal itu baru harapan mereka.

Album terbaru ini juga menjadi yang ke-14 milik mereka. Hal ini diungkapkan oleh NTRL saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Rencananya mau bikin rilis album baru NTRL, mudah-mudahan ya tahun ini keluar. Akhir tahun inilah," ujar Bagus Dhanar.

"Rencananya November (rilis). November ini sudah album ke-14," lanjut Christopher Bollemeyer.

Dilanjutkan Eno Gitaya Ryanto, album ini sangat berkesan. Karena NTRL terhitung sudah hadir di industri musik Tanah Air sejak 1992.

"Album ke-14, 30 tahunnya NTRL. Dari 92 ya kita," ujar Eno Gitaya Ryanto.

Selain itu, mereka juga menjelaskan kegiatan selama pandemi ini. NTRL pada Maret 2022 akan melaksanakan konser secara tatap muka.

"Konser offline Maret ya kalau nggak salah," ungkap Christopher.

Dalam konser ini, NTRL berharap dapat mengembalikan semangat semua personilnya untuk kembali menghibur penggemarnya secara tatap muka.

"Ya terakhir kita sempat offair juga kan di Bali waktu itu ya adalah vibes-nya. Selama ini kita virtual, tiba-tiba ada penontonnya, bisa interaksi sama penonton lagi ya senang banget sih," ucap Eno.



Simak Video "Ajak Berkreasi, NTRL Tantang Netizen Bikin Video di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)