Tiketnya Laku Berat, When We Were Young Tambah Hari

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 16:10 WIB
When We Were Young Festival
Foto: dok. When We Were Young
Jakarta -

Tiket festival musik When We Were Young habis terjual sejak awal pembukaan. Animo publik terhadap festival musik ini tentu sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu, pihak festival juga akhirnya menambahkan jadwal untuk festival musik ini.

Sebelumnya, When We Were Young akan berjalan pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Kini, pihak promotor akhirnya menambahkan hari sampai 23 Oktober 2022.

Festival musik ini juga akan dilaksanakan di Las Vegas Grounds.

Diketahui, informasi ini didapat dari akun Twitter resmi When We Were Young yang dilihat detikcom, Minggu (23/1/2022). Pihak penyelenggara pun mengucapkan terima kasih atas antusias publik pada festival musik ini.

"Dengan segala kerendahan hati, kami sangat terkesima dengan dukungan kalian. Di awal mengerjakan konsep acara, kami sama sekali nggak menyangka bakal sebesar ini. Tiket kami resmi terjual habis. Silakan bergabung di daftar tunggu," tertulis dalam cuitan akun Twitter When We Were Young.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menjelaskan mengenai lineup untuk hari ke dua When We Were Young.

Lineup yang akan mereka tampilkan pun masih sama dengan hari sebelumnya. Tentunya hal itu demi mengobati rasa rindu publik dengan musik era 2000-an.

Bagaimana tidak, band-band yang akan tampil pun tak main-main. My Chemical Romance dan Paramore pun akan meramaikan festival musik itu.

Selain itu, dalam unggahan mereka juga menuliskan nama band emo, metal, hingga alternatif seperti A Day To Remember, Boys Like Girls, Jimmy Eat World, hingga Saosin.



Simak Video "Lineup WWWY Festival Bikin Menjerit, Ada MCR hingga Paramore!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)