Netizen Ragukan Festival When We Were Young karena Hal Ini

ADVERTISEMENT

Netizen Ragukan Festival When We Were Young karena Hal Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 11:21 WIB
When We Were Young Festival
Foto: dok. When We Were Young
Jakarta -

Baru saja publik digemparkan dengan pemberitahuan mengenai festival musik When We Were Young.

Festival musik itu akan kembali mengajak publik untuk bernostalgia dengan musik emo, metal, dan rock dari era 2000an.

Band-band dan musisi yang akan tampil pun turut mencuri perhatian. Bagaimana tidak, mulai dari My Chemical Romance sampai Saosin pun akan meramaikan festival ini.

Namun sayangnya, baru-baru ini juga ada warganet yang menjadi sorotan publik. Ia membahas terkait fakta festival When We Were Young.

Warganet itu membagikan informasi di akun TikToknya. Ia mengaku ragu dengan festival ini karena dijalani oleh promotor yang sama pada festival musik Astroworld milik Travis Scott.

"Aku lumayan sering ke festival dan sepertinya begitu banyak yang bisa salah dengan festival ini," ujar @thebatmer.

"Aku akan sangat siap keluar duit jika festival ini diselenggarakan selama dua hari. Tapi aku tidak bisa membenarkan pengeluaran hampir $300 untuk sesuatu yang sepertinya akan menjadi Fyre Fest 2.0.," lanjutnya.

Diketahui, Astroworld merupakan festival musik Travis Scott yang telah memakan korban sebanyak 10 orang di Amerika Serikat pada November 2021.

Hal ini kemudian menjadi pertimbangan publik lagi untuk menyaksikan festival When We Were Young. Mereka beranggapan pada festival musik ini akan tampil begitu banyak band yang diberi waktu selama 2 hari saja.

Mereka pun membayangkan bagaimana suasana festival musik ini. Apalagi, begitu banyak orang menanti para band papan atas itu.

Video viral milik @thebatmer itu pun telah ditonton banyak orang di media sosial. Banyak yang setuju dan membenarkan ucapannya.

Diketahui When We Were Young akan dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 22 Oktober 2022. Mereka juga akan menampilkan sebanyak 65 band terkenal dalam dekade 2000an.



Simak Video "Lineup WWWY Festival Bikin Menjerit, Ada MCR hingga Paramore!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT