ADVERTISEMENT

Fariz RM Bakal Sepanggung dengan 4 Musisi Muda

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 09:35 WIB
Fariz RM
Fariz RM Foto: dok. Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert
Jakarta -

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert kembali digelar. Kali ini akan ada kolaborasi yang tidak biasa.

Gelaran itu akan menghadirkan Fariz RM. Tidak hanya itu, ada juga empat musisi muda yang bakal ikut terlibat dalam konser tersebut, seperti Gangga, Morad, Oslo Ibrahim dan Cantika Abigail.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert menyebut keterlibatan empat musisi muda yang dikolaborasikan dengan Fariz RM adalah sebuah inovasi di panggung musik.

"Kolaborasi mereka pastinya akan melahirkan performance berkualitas dan menghibur, baik dari aksi panggung maupun musikalitas," kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert kali ini mengusung tema Groove Generation. Tema tersebut menggabungkan karakteristik dan elemen dari kolaborator dengan dimensi musik pop kreatif yang selama ini menjadi ciri khas Fariz RM.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert tetap mempertahankan konsep visual sudut pandang 360 derajat. Selain itu ada juga aransemen baru yang segar dari musisi yang terlibat sebagai daya tarik gelaran kelima ini.

"Benang merah dari setiap konser yang dihadirkan Supermusic selalu memberi experience yang baru untuk pecinta musik secara luas," ujar Adjie.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual ConcertSupermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert Foto: Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bakal digelar pada 25 Januari 2022, pukul 20.00 WIB di website www.superlive.id dan kanal Youtube Supermusic.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT