She's Nothing Jadi Kerja Keras Eka Gustiwana Mengartikan Mood Zara Leola

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 14:03 WIB
Zara Leola
Foto: Istimewa
Jakarta -

Zara Leola dan Eka Gustiwana menjalani project lagu berjudul She's Nothing. Lirik pada lagu ini ditulis sepenuhnya oleh Zara Leola.

Zara mengatakan, lagu ini memang berawal dari imajinasi liarnya soal suatu hubungan asmara. Meski begitu, She's Nothing bukanlah kisah nyata yang pernah dialami putri dari Enda Ungu ini.

Selain itu, She's Nothing juga merupakan hasil terjemahan mood Zara Leola yang berhasil diperoleh Eka Gustiwana.

Eka Gustiwana menyebut, Zara Leola terkadang memiliki mood yang berubah-ubah. Lalu Eka Gustiwana berhasil mendapatkan mood yang cocok pada She's Nothing.

"Zara ini cukup unik sih ya, jadi dia punya ide bermusik yang liar. Jadi apa yang dia pikirin sekarang bisa berbeda sama besok nih," ujar Eka Gustiwana kepada detikcom, saat wawancara secara daring, baru-baru ini.

"Jadi saya yang produser musiknya Zara nih harus nyimak nih moodnya gimana. Kadang moodnya lagi mau ini terus sampai di studio moodnya berubah lagi. She's Nothing ini akhirnya hal yang kita berhasil terjemahkan, dan akhirnya kita pilih untuk musik punk rock," lanjut Eka Gustiwana.

Zara LeolaZara Leola Foto: Istimewa

Mendengar jawaban Eka Gustiwana, Zara Leola pun tertawa. Ia mengaku merasa sangat nyaman bekerjasama dengan Eka Gustiwana.

Zara Leola pun mengatakan, selama 2021 ia banyak bertemu Eka Gustiwana untuk membahas soal project musik.

"Kalau dari Ka Eka (bekerjasama) ya memang aku buatnya sama Ka Eka. In this year, atau selama 2021 aku buat lagu sama Ka Eka dan i'm also comfortable with him," tutur Zara Leola.

Sementara itu, lagu She's Nothing ini juga turut mengajak Enda Ungu mengisi posisi sebagai gitaris. Bagaimana tidak, Zara Leola memang mengkonsepkan lagu ini sebagai lagu band.

Selain Enda Ungu, Zara Leola juga menggaet gitaris lainnya, Satria yang berdiri satu label dengannya. Zara Leola merasa Satria adalah sosok yang tepat untuk membantu bagian gitaris lain selain Enda Ungu pada project ini.

"Ka Satria itu kan satu label sama aku dan aku tuh i also needed another guitarist. Ya akhirnya untuk bisa melengkapi lah aku ajak Kak Satria," sambung Zara Leola.

Untuk video musik She's Nothing sudah dapat ditonton lebih dulu di detikcom hari ini.



Simak Video "Eksklusif! She's Nothing dari Zara Leola "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)